Follow Us

Masih Belum Sepenuhnya Bersih dari Masa Lalu? Cuma Gara-gara Hal Sepele yang Mengingatkannya pada Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Mengaku Tak Konsentrasi hingga Mengancam untuk Batal Syuting

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 26 April 2022 | 08:00
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Instagram

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

GridHITS.id - Raffi Ahmad nyaris batal syuting gara-gara lagu Ayu Ting-ting.

Beberapa tahun lalu, isu perselingkuhan antara Ayu Ting-ting dan Raffi Ahmad memang santer terdengar.

Keduanya sempat dikabarkan menjalin hubungan gelap.

Namun hingga kini isu tersebut belum jelas kebenarannya.

Kendati demikian, Ayu Ting-ting kerap dicap sebagai perusak rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sampai hari ini Ayu Ting Ting juga masih kerap disandingkan dengan Raffi Ahmad.Seiring berjalannya waktu, kabar itu pun mulai sirna.

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mulai sering terlihat kompak dan harmonis.Baru-baru ini secara tiba-tiba Raffi Ahmad bak mengisyartakan soal dirinya yang kembali mengingat sosok Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bukan Adit Jayusman, Umi Kalsum Mendadak Posting Foto Pria yang Dipujinya Sebagai Menantu Idaman Pasca Ayu Ting-ting Batal Nikah, Siapa?

Bahkan pekerjaanya pun sampai terganggu hingga terancam batal syuting.

Hal itu terekam dalam tayangan OKAY BOS, Rabu (10/2/2021).Tembang milik janda Enji Baskoro yang berjudul 'Ting Ting' saat kemunculannya di dunia hiburan kembali viral di Tik Tok.Dalam acara Okay Bos, kru pun memutar lagu tersebut.Sontak saja saat mendengar lagu tersebut, Raffi Ahmad mengaku konsentrasinya buyar."Eh, gue jadi lupa nih, gara-gara lagu itu jadi buyar nih," kata Raffi.

"Iya, kita mau ngapain sih A'?," tanya Dita."Enggak tahu, gue mendadak buyar hari ini, udahlah enggak usah syuting," keluh Raffi."Jadi lupa tuh gara-gara lagu itu, saya apa tuh tadi tuh."

Baca Juga: Bak Bom Waktu yang Meledak, Raffi Ahmad Semprot Aldi Taher Setelah Lama Pendam Kekesalannya Terhadap Mantan Suami Dewi Perssik, ‘Lu Halu Ya?!’

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest