Follow Us

Tak Kuat Melihat Kedua Anak Kandungnya Terlunta-lunta Jadi Korban Perceraian, Tangis Krisdayanti Mengucur Deras saat Aurel Hermansyah Pertanyakan Nasibnya: 'Mereka Butuh Saya'

Averus Al Kautsar - Senin, 25 April 2022 | 16:00
Raul Lemos dan Krisdayanti
Instagram.com

Raul Lemos dan Krisdayanti

GridHITS.id - Tak kuasa melihat kedua anak kandungnya terlunta-lunta, tangis Krisdayanti langsung pecah ketika Aurel Hermansyah pertanyakan nasibnya.

Kisah rumah tangga Anang Hermansyah di masa lalu dengan Krisdayanti sempat menjadi sorotan yang luar biasa.

Bukan tanpa alasan, rumah tangga yang selama ini terlihat begitu harmonis mendadak hancur lebur dan berakhir di meja hijau.

Kontroversi tak hanya sampai situ, terungkap salah satu penyebab perceraian Krisdayanti dan Anang.

Penyebabnya adalah perselingkuhan yang dilakukan oleh Krisdayanti dengan Raul Lemos yang kini diketahui sudah menjadi suami sahnya.

Bukan isapan jempol belaka, kedua anak Krisdayanti pun membenarkan kabar perselingkuhan tersebut.

"Kejadiannya waktu di Bali. (Waktu Om itu ke kamar) Kita lagi berenang. Banyak saksinya. Mimi itu udah banyak bohong sama Pipi," cerita Aurel Hermansyah di acara Kasak-Kusuk.

"Mimi selingkuh di belakang Pipi," tambah Azriel Hermansyah.

Setelah kedua orang tuanya berpisah Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah memilih tinggal bersama Anang Hermansyah di sebuah ruko yang dulunya adalah kantor.

Baca Juga: Seakan Tak Terima dan Ikhlas Lihat Anang Hermansyah Rogoh Kocek Dalam-dalam untuk Belikan Aurel Mobil Mewah, Krisdayanti Langsung Berikan Sindiran Menohok: 'Kemana-mana Bawa Otak!'

Perpisahan ini ternyata menyisakan luka batin yang mendalam bagi pelantun ‘Menghitung Hari’ itu.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular