Follow Us

Persilahkan Anang Hermansyah untuk Pergi, Ashanty Bak Sudah Pasrah Soal Umur Usai Divonis Alami Penyakit Mematikan hingga Siapkan Surat Wasiat: 'Aku Penyakitan, Aku Mau Mati'

Averus Al Kautsar - Senin, 25 April 2022 | 14:00
Ashanty dan Anang Hermansyah
Instagram/@ashanty_ash

Ashanty dan Anang Hermansyah

GridHITS.id - Persilahkan Anang untuk pergi, Ashanty pasrah umurnya tak panjang lagi usai divonis penyakit mematikan hingga bikin surat wasiat.

Siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi cantik Ashanty?

Di balik kesuksesan yang dimiliki Ashanty, istri Anang Hermansyah ini sempat harus berjuang melawan penyakit yang mematikan.

Sangking tak ingin membuat anak-anak dan suaminya menderita, Ashanty bahkan sempat meminta Anang dan kedua anak sambungnya untuk meninggalkan dirinya.

Momen tersebut terjadi ketika Ashanty didiagnosa penyakit meningitis.

Di momen tersebut, Ashanty bahkan sudah hampir menyerah dengan kehidupannya.

Ashanty pernah mengungkap diagnosa sakit autoimun dari dokter Terawan, usai menemani Anang Hermansyah cek DSA (cek detail kepala, jantung, dll) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pertengahan tahun 2019 lalu.

Vonis tersebut diungkap Dokter Terawan usai melakukan pemeriksaan pada wanita 36 tahun yang mengaku tak bisa tidur, sering sakit kepala, pelupa, suka cemas, mudah stres itu.

Sementara itu, di tahun 2013 silam Ashanty juga sempat drop lantaran divonis mengidap meningitis.

Baca Juga: Bertahun-tahun Setia Mengabdi Jadi ART di Keluarga Ashanty, Ternyata Ini Alasan Suteng Tak Sudi Disuruh Layani Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ataupun Azriel Jika Menikah: 'Maaf Enggak!'

"Pas aku sakit aku mikir-mikir, apa aku masih bisa ya berkarier? Ke Mas Anang aja aku sempat bilang, 'Udah kamu tinggalin aku aja aku kan penyakitan, aku mau mati," ungkap Ashanty.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest