Follow Us

Tisu yang Ia Genggam sampai Basah Kuyup, Luna Maya yang Tak Kuasa Menahan Air Matanya Minta Ampun pada Mertua Syahrini Gegara Hal Ini: 'Saya Nggak akan Bohong'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 23 April 2022 | 18:45
Luna Maya dan Reino Barack
tribunnews.com

Luna Maya dan Reino Barack

GridHITS.id - Tisu yang ada di tangannya sampai basah kuyup, Luna Maya yang tak kuasa menahan tangis minta ampun soal ini pada mertua Syahrini.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Luna Maya?

Luna Maya dikenal sebagai artis multi talenta yang punya paras menawan.

Walaupun begitu, untuk urusan cinta Luna Maya bisa dikatakan kurang beruntung.

Luna Maya hingga kini masih saja betah menjomblo usai terakhir menjalani cinta 5 tahun dengan Reino Barack tapi gagal menikah.

Beberapa bulan setelah hubungannya dengan Reino kandas, Luna Maya muncul dan meminta maaf pada orang tua mantan kekasihnya itu yang kini sudah menjadi mertua Syahrini.

Ungkapan perasaan Luna itu ia sampaikan dalam video berjudul 'Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!', seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

"Kalau punya kesempatan ngomong ke keluarganya (Reino), apa yang kamu pengin sebenarnya ngomong?" tanya presenter Boy William kepada Luna yang duduk di sampingnya.

"Ya mungkin (menyeka air mata dengan tisu). Ya pastinya ya maaf kalau ada hal yang membuat tidak berkenan," jawab Luna.

Baca Juga: Berbeda dari Pihak Reino Barack? Keluarga Ariel NOAH Rupanya Sudah Setuju Sang Vokalis Menikah dengan Luna Maya, Ini Alasannya

Perempuan yang memulai karier di dunia hiburan sejak 1999 itu lalu berhenti sejenak.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest