Follow Us

Dapat Gaji Fantastis Usai 15 Tahun Mengabdi pada Sang Majikan, Sopir Pribadi Hotman Paris Kini Blak-blakan Kuliti Sikap Asli Mantan Kekasih Meriam Bellina: 'Sangat Berhati-hati...'

Averus Al Kautsar - Jumat, 22 April 2022 | 18:00
Hotman Paris Hutapea
Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris Hutapea

GridHITS.id - Dapat gaji fantastis karena mengabdi 15 tahun pada Hotman Paris, sopir pribadi sang pengacara ungkap tabiat mantan kekasih Meriam Bellina.

Dengan kekayaan yang melimpah, tak mengherankan bila Hotman Paris bisa hidup mewah dan memiliki banyak sekali koleksi mobil mewah.

Tak main-main, bahkan setiap mobil mewah yang dimiliki Hotman Paris memiliki sopir yang berbeda-beda.

Dilansir dari TribunTimur.com, Sunarto, sopir pribadi khusus Lamborghini Hotman Paris beberapa waktu lalu bongkar habis jumlah gajinya yang ia terima dari sang pengacara.

"Ya kalau masalah gaji ya cukuplah buat kasih makan keluarga. Ya pokoknya di atas rata-rata lah hmm.. ya sekitar Rp 8 juta perbulan tapi itu masih kotor ya belum lainnya," kata Sunarto.

Bahkan Narto mengakui, sosok Hotman Paris sangat baik kepada semua driver khususnya.

"Kalau bang Hotman itu orangnya per (adil) sama semua bawahan, tapi emang agak keras orangnya. Saya sudah hampir 15 tahun menjadi sopir beliau dia sangat baik," katanya.

Soal servis, Narto mengaku Hotman Paris sangat teliti pada semua mobil mewah miliknya.

Baca Juga: Tak Masalahkan Kehilangan Salah Satu Asistennya, Hotman Paris Siap Cari 100 Aspri Baru untuk Gantikan Iqlima Kim yang Mundur dari Hidupnya, Cek Syarat dan Keuntungannya Sekarang Juga!

"Bang Hotman itu tipikal orang yang sangat hati-hati kalau sudah masalah pada bagian mesin apalagi jika olinya kurang," paparnya.

Dikenal sebagai pengacara kondang, Hotman Paris pernah membeberkan kisaran gajinya sebagai seorang pengecara.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest