Follow Us

Nelangsa Nasibnya! Sudah Rela Gelontorkan Uang Ratusan Juta Demi Kekasih Berondong, Janda Beranak Satu Ini Syok Berat saat Tahu Laki-laki yang Jadi Kekasihnya Adalah Pria Jadi-jadian

Averus Al Kautsar - Jumat, 22 April 2022 | 04:00
Seorang janda ditipu oleh kekasihnya yang ternyata pria jadi-jadian.
Sosok.ID - Oddity Central

Seorang janda ditipu oleh kekasihnya yang ternyata pria jadi-jadian.

GridHITS.id - Sudah rela gelontorkan ratusan juta demi kekasih berondongnya, janda anak satu ini syok saat tahu pria yang dipacarinya itu laki-laki jadi-jadian.

Dilansir GridHITS.ID dari Oddity Central via Sosok.ID, insiden yang bikin geger ini menimpa seorang janda asal China bernama Wang Qi (43).

Warga Provinsi Zhejiang itu bertemu dengan seorang berondong yang bernama Qian pada 2016 silam lewat internet.

Tak disangka, dalam pertemuan itu keduanya akhrinya merasakan adanya sebuah kecocokan satu sama lain.

Kendati demikian, Wang awalnya menolak untuk menjalin hubungan dengan Qian, mengingat dia adalah seorang janda anak satu sementara Qian adalah "lelaki" yang lebih muda darinya.

Tetapi akhirnya, pada Juni 2016, Qian dan Wang resmi berpacaran dan pada 2017, pasangan kekasih itu memutuskan untuk tinggal seatap di kota asal Qian, di Haikou dan memperkenalkannya kepada kedua orang tuanya.

Walaupun tidur seranjang, Qian bersikeras tidak akan melakukan hubungan suami istri dengan Wang sampai mereka menikah.

Hubungan mereka pun berjalan lancar selama senam bulan sampai akhirnya pada November 2017, Qian tiba-tiba menghilang tanpa jejak dan Wang pun tak bisa menghubungi kekasihnya sama sekali.

Tak terima ditinggalkan tanpa penjelasan setelah menghabiskan uang 300.000 yuan (sekitar Rp 643 juta) selama pacaran, Wang pun mencari-cari keberadaan Qian.

Baca Juga: Padahal Belakangan Ini Kisah Cinta dengan Pria Lebih Muda Sedang Marak, Artis Sinetron Ini Malah Pilih Ceraikan Suami Berondongnya dan Jadi Janda Anak Satu di Usia Muda Gegara Masalah Ini!

Wang pun akhirnya menemukan kartu identitas mantan kekasihnya.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest