Follow Us

Ngakunya Betah Ngejomblo Tapi Diam-diam Ngarep Balikan dengan Ariel Noah? Luna Maya Kepergok Nangis Sesenggukan di Toilet Gegara Dengar Kabar Sang Mantan Bakal Nikah: 'Bersama Sudah Lama'

Averus Al Kautsar - Kamis, 21 April 2022 | 20:00
Ariel Noah dan Luna Maya
instagram.com/@arielNOAH dan instagram.com/@lunamaya

Ariel Noah dan Luna Maya

GridHITS.id - Selama ini masih simpan rasa cinta pada Ariel Noah, Luna Maya banjir air mata saat tahu sang mantan akan segera nikah.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Luna Maya?

Luna Maya dikenal sebagai artis dan model papan atas di Indonesia.

Tak hanya soal karir, kehidupan percintaan wanita kelahiran Bali ini juga begitu mengundang perhatian.

Masih betah menjomblo hingga sekarang, Luna Maya diketahui sempat menjalin hubungan cinta yang cukup lama dengan Ariel Noah.

Beberapa waktu lalu, Luna Maya terlihat menanggapi pemberitaan yang menyebutkan sang mantan kekasih dan Sophia Latjuba akan menikah.

Melansir dari Nova, menurut Raffi Ahmad, Luna Maya sempat mengalami kesedihan saat mendengar kabar tersebut, bahkan Luna Maya sampai menangis di kamar mandi.

"Katanya ada gosip Ariel sama Sophia Latjuba mau nikah, ada yang nangis juga tuh di kamar mandi, benar?" sindir Raffi Ahmad.

Saat mendengar sindiran Raffi Ahmad, Luna Maya hanya bisa menahan senyum sambil membelalakkan kedua matanya.

Baca Juga: Luna Maya dan BCL Harus Mundur Teratur, Ternyata Sosok Inilah yang Akan Jadi Calon Istri Ariel Noah di Masa Depan

Luna Maya juga berusaha menampik pembicaraan dari Raffi Ahmad, akan tetapi lagi-lagi Raffi Ahmad kembali memberi sindiran kepada Luna Maya.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest