Follow Us

Wajahnya Langsung Pucat Pasi hingga Menangis Tersedu, Raffi Ahmad Langsung Meringkuk di Pelukan Nagita Slavina Sembari Minta Ampun Gegara Fakta yang Terbongkar Ini

Averus Al Kautsar - Rabu, 20 April 2022 | 17:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Cuman bisa menangis tersedu-sedu, Raffi Ahmad hanya bisa meringkuk di pelukan sang istri dan minta ampun gegara ini.

Siapa yang tak kenal dengan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Keduanya dikenal sebagai pasangan artis papan atas di Indonesia.

Berkat usaha yang keduanya lakukan di dunia hiburan dan bisnis, Raffi dan Gigi kini disebut sebagai pasangan artis paling tajir di Indonesia.

Dengan kekayaan yang begitu fantastis tak heran bila keduanya bisa hidup dalam kemewahan.

Namun tak banyak yang tahu, ada banyak rahasia di dapur rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dilansir GridHITS dari tayangan YouTube Rumah Seleb edisi 15 Oktober 2019 silam via Sosok.ID, Sabtu (23/1/2021) rupanya rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak seharmonis itu.

Kenyataannya di belakang kamera, Raffi Ahmad acap kali meluapkan emosinya pada Nagita Slavina tanpa sebab.

Hal ini dibongkar sendiri oleh sahabat sang Sultan Andara, Irfan Hakim saat menemani Raffi Ahmad berobat ke Ustadz Dhanu.

Baca Juga: 'Istri Juga Punya Harga Diri, Gigi Itu yang Malu!', Tabiat Buruk Raffi Ahmad Dikuliti Habis-habisan oleh Sosok yang Selama Ini Diam, Paksa Sang Presenter Minta Maaf Pada Ibu Rafathar dan Rayyanza

Melansir tayangan tersebutvia Wiken.ID, Ustadz Dhanu menduga benjolan pada bagian pita suara Raffi Ahmad disebabkan oleh perbuatan sendiri.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest