Follow Us

Derita Kanker Ganas Saat Karirnya Sedang Naik Daun hingga Hartanya Ludes, Jenazah Artis ini Dimandikan Tiga Kali dengan Detergen, Kini Kuburannya Dikabarkan Amblas dan Tak Terawat

Saeful Imam - Senin, 18 April 2022 | 21:08
Kuburan Yana Zein dikabarkan amblas

Kuburan Yana Zein dikabarkan amblas

GridHITS.id - Artis ini sangat cantik dan dikenal sering wara-wiri di layar kaca.

Dialah Yana Zein yang kerap bermain dengan bintang-bintang film terkenal seperti Deddy Mizwar dan artis senior lainnya.

Kisah hidup pesinetron ini memang getir meski tetap manis di akhir hayat karena semua artis ikut mendukung kesembuhan sang aktris.

Yana Zein meninggal dunia pada 1 juni 2017 karena sakit kanker payudara.

Ia sudah bertahun-tahun menderita kanker hingga akhirnya mengembuskan nafas yang terakhir.

Jenazah Yana Zein dikebumikan di Taman Pemakaman Muslim Bulak Lebar, Cinere, Depok.

Sebelumnya, ia sempat menjalani pengobatan kanker payudara di China. Konon, gara-gara pengobatan itu, semua hartanya habis terkuras.

Yang menghebohkan, jenazahnya dimandikan sampai 3 kali dengan detergen oleh KD.

Bahkan, kabar terbaru kuburannya tak terurus hingga amblas.

Baca Juga: Bar-bar Tingkat Dewa! Warga Bawa Senjata Tajam Nekat Cegat Ambulans Demi Rebut Paksa Jenazah Positif Covid-19 sampai Ancam akan Bakar Habis Puskesmas

Pemakaman Yana Zein kala itu sempat mencuri perhatian publik.Melansir dari GridPop.id, Ayahanda Yana Zein, Nurzaman Zein berkesempatan memandikan jenazah Yana sebelum dikebumikan.Nurzaman pun mengingat bagaimana saat-saat dia membasuh jenazah Yana sebanyak tiga kali dengan deterjen.Hal ini dilakukan guna menghilangkan cairan formalin yang melekat di tubuh anaknya."Iya, dimandikan ulang. Dengan Rinso. Tiga kali itu disabun. Saya ikut mandikan," jelas Nurzaman menceritakan ulang kisahnya beberapa waktu lalu saat Yana Zein wafat.Dalam momen tersebut, Nurzaman juga sempat melakukan percakapan terakhir dengan putri sulungnya itu.Hal ini membuatnya sangat sedih."Saya bilang, anakku sayang, kecil dulu saya mandikan kamu. Sekarang saya mandikan kamu terakhir kali. Kita tidak akan ketemu lagi ya nak," cerita ayah Yana Zein dengan mata berkaca-kaca.

Dikutip dari Wartakota, sebelum akhirnya dinyatakan meninggal dunia, Yana Zein (44) sempat mengaku dirinya hampir 100 persen sembuh dari penyakit kanker payudara yang diderita.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest