Follow Us

Sampai 3 Kali Kawin Cerai, Risty Tagor Mengaku Sudah Mulai Tak Ingin Pikirkan Soal Pernikahan hingga Pilih Buah Hati Jadi Prioritas, Trauma?

Magdalena Puspa - Jumat, 15 April 2022 | 15:00
Risty Tagor
instagram.com/@ristytagor/

Risty Tagor

GridHITS.id - Sudah 3 kali menikah dan gagal, sekarang Risty Tagor mulai tak ingin kembali membina rumah tangga.

Belakangan ini, nama artis yang satu ini mulai kembali disoroti soal kehidupannya.

Artis Risty Tagor kini sudah mulai jarang tampil di layar kaca.

Namun, beberapa waktu lalu dirinya dihebohkan soal penampilannya yang mulai berbeda.

Bukan hanya itu saja, Risty Tagor juga disinggung soal rumah tangganya dengan suami ketiganya.

Dikutip dari Wiken.id, artis yang telah mengenapakn hijab Risty Tagor kabarnya menikah untuk ketiga kali dan kembali mempunyai anak.

Kepada awak media, Risty akhirnya juga berbicara soal pernikahan ketiganya dan mengungkap alasan tak mau membeberkan sosok suaminya.

"Aduh rahasia (identitas suami)," kata Risty Tagor saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (03/12), seperti dikutip Tribun Solo dari Warta Kota.

Bagi Risty Tagor, mengenalkan atau membocorkan siapa suaminya saat ini adalah hal yang tak penting dan tak perlu diketahui masyarakat.

Baca Juga: Dulu Hidup Bergelimang Harta dan Penuh Kemewahan, Artis Cantik Ini Jadi Janda sampai Tiga Kali hingga Pernah Dapat Mahar Cuman Senilai Rp 19 Ribu Rupiah

Padahal beradar kabar jika suami dari wanita pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu sudah memiliki istri selain dirinya sendiri.

Source : Wiken.ID, Sosok.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest