Follow Us

‘Apa pun Tetap Dia yang Bener’, Diperlakukan Tak Semestinya Tepat di Hari Raya Idul Fitri, Asisten Nikita Mirzani Ini Kapok dan Ngaku Tak Akan Pernah Balik Kerja Padanya

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 15 April 2022 | 09:30
Nikita Mirzani
instagram

Nikita Mirzani

GridHITS.id - Mantan asisten Nikita Mirzani mengaku trauma bekerja dengannya.

Nama Krizna Fahrezi mungkin masih sedikit asing di telinga anda.

Ia dikenal sebagai hairstylist ternama yang kerap bekerja sama dengan artis papan atas.

Klien artisnya pun sudah banyak yang ditangani, seperti Nikita Mirzani dan Ayu Ting Ting.Bahkan, Nikita Mirzani dan Krizna Fahrezi telah tampak sangat dekat bak sudah seperti sahabat.

Pasalnya, Krizna Fahrezi dulu sempat menemani hari-hari Nikita Mirzani dalam kondisi susah dan senang.Seperti saat melahirkan anak ketiganya pada Minggu (28/4/2019), Nikita Mirzani juga ditemani Krizna Fahrezi.

Hal itu nampak dari unggahan instagram milik rekannya Krizna Fahrezi pada Jumat (26/4/2019), seperti yang pernah diwartakan Grid.ID sebelumnya.

"@nikitamirzanimawardi_17 hair style @kriznafahrezi #HairstyleByKF, " tulis @kriznafahrezi.

Baca Juga: Sering Disebut Tak Miliki Ayah, Anak Pertama Nikita Mirzani Beri Bantahan Tegas: Punya Tapi Gak Suka Ketemu

Nikita Mirzani yang kala itu masih terlihat lemah di atas ranjang rumah sakit."Cepat sehat my chiong," tulis @kriznafahrezi."Alhamdulillah, lagi istirahat," ucap Krizna pada Instagram storiesnya.

Nikita Mirzani pun memberikan ucapan terima kasih kepada Krizna Fahrezi."Senang, dari tutup mata buka mata ada dirimu. Terima kasih," ujar Nikita Mirzani.

Krizna Fahrezi merupakan mantan penonton bayaran yang bercita-cita jadi artis lalu meniti karier menjadi asisten para artis ternama.Ia pernah menjadi asisten Ayu Ting Ting, Luna Maya, Syahnaz Sadiqah, hingga Nikita Mirzani.

Namun, diakui Krizna mengaku ogah balik jadi asisten para artis dan memilih mengembangkan bakatnya."Aku sekolah karena punya bakat hairstylist 6 bulan. Setelah lulus tawar-tawarin ke Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani," ujar mantan aspri Ayu Ting Ting itu, seperti yang terlihat di kanal YouTube Briz Entertainment, pada (25/11/2020).

Source : TribunWow

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest