Follow Us

'Sayang, Aku Kok Kayaknya Enggak Kuat Nih', Jalani Hukuman 10 Tahun Penjara, Angelina Sondakh Akui Dirinya Seperti Ditemani Almarhum Adjie Massaid hingga Bongkar Fakta Tak Terduga Ini

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 14 April 2022 | 14:00
Keanu Massaid dan Angelina Sondakh
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA

Keanu Massaid dan Angelina Sondakh

GridHITS.id - Angelina Sondakh rasakan keberadaan Adjie Massaid selama dirinya di penjara kemarin.

Ya, sepuluh tahun lamanya kakak ipar Mudjie Massaid ini mendekam di balik jeruji besi.

Semua itu karena Angelina Sondakh dituding menerima suap dari proyek pemerintah.

Bahkan uang yang diterima disebut-sebut berjumlah miliaran.

Namun semua masa lalu itu sudah ia tebus dengan mendekam di balik jeruji besi sepuluh tahun lamanya.

Setelah bebas, ia pun merasa bersyukur karena sudah bisa menjaga anak-anaknya.

Termasuk Keanu Massaid yang kini sudah beranjak dewasa.

Angelina Sondakh pun menceritakan bagaimana perasaan dirinya selama di penjara.

Ia mengaku kerap didampingi oleh Adjie Massaid.

Baca Juga: 10 Tahun Sudah Mendapat Jeratan Hukum dan Harus Menanggung Pilu Sendirian, Kali Ini Angelina Sondakh Tiba-tiba Minta Maia Estianty untuk Lakukan Hal Ini: 'Ajarin Gue'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "EKSLUSIF! Angelina Sondakh Ziarah Ke Makam Suami Pasca Bebas Dari Penjara | BROWNIS (7/4/22) P1" yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official."Karena mas Adjie itu walaupun udah meninggal selalu jadi kekuatan aku ketika aku di dalam penjara.Jadi di dalam lapas kan ada masanya, 'Ya Allah lama banget ngejalanin, sehari saja kita ngerasa sudah kayak setahun'," ujar Angelina Sondakh.

Namun ia terus mengingat janjinya pada Adjie Massaid untuk menjaga anak-anaknya."Ketika saya mengingat almarhum saya jadi kuat lagi, karena saya janji sama almarhum saya akan jaga anak-anak.Jadi aku harus kuat walaupun aku dalam keadaan tidak kuat sesungguhnya," ucapnya lagi.

Ia pun mengungkapkan kebiasaannya saat di penjara."Percaya enggak percaya ketika aku sudah mulai sedih, aku kayak ngomong saja sama mas Adjie aku bilang, 'Darl aku kayaknya kok enggak kuat nih' gitu tiba-tiba ada insight.

Jadi makanya aku banyak nulis lagu-lagu buat mas Adjie karena memang ketika aku lagi sendiri kita biasanya bangun tahajud jam tiga kan sendiri tuh sampai ke solat subuh, I can feel that mas Adjie emang lagi sama aku," tandas Angelina Sondakh.

Baca Juga: Kini Bebas dan Jalani Ramadhan Pertama Bersama Keluarga, Berikut Perubahan Angelina Sondakh Buah Hasil 10 Tahun di Bui yang Bikin Umi Pipik dan Ustaz Yusuf Mansur Merinding!

Source : Youtube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest