Follow Us

Ketahuan Ngebet Ingin Lihat Aurel dan Azriel Bisa Segera Hormati Raul Lemos Seperti pada Ashanty, Krisdayanti Blak-blakan Ungkap Suaminya Malah Sulit Terima: 'Nggak Bisa Disalahin'

Averus Al Kautsar - Selasa, 12 April 2022 | 12:15
Ogah Ikuti Jejak Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Azriel Bongkar Tak Mau Nikah Muda Meski Sudah Cinta Mati dengan Sarah Menzel hingga Akui Belajar dari Sosok ini, Ada Apa?
Kolase Instagram @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah

Ogah Ikuti Jejak Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Azriel Bongkar Tak Mau Nikah Muda Meski Sudah Cinta Mati dengan Sarah Menzel hingga Akui Belajar dari Sosok ini, Ada Apa?

GridHITS.id - Ngebet Aurel dan Azriel bisa hormati Raul Lemos seperti pada Ashanty, Krisdayanti ungkap suaminya malah sulit terima hal ini.

Kehidupan keluarga Anang Hermansyah memang begitu berliku.

Diketahui, sebelum menjalin biduk rumah tangga bahagia bersama Ashanty, Anang sempat menjalani hubungan dengan Krisdayanti.

Padahal kelihatannya selalu harmonis, 13 tahun kemudian rumah tangga Anang dan Krisdayanti justru hancur.

Semua itu terjadi usai Krisdayanti disebut berselingkuh dengan Raul Lemos yang akhirnya kini menjadi suami sahnya.

Bertahun-tahun berlalu, Anang dan Krisdayanti kini hidup bahagia dengan pasangan masing-masing.

Namun beberapa waktu lalu, diketahui hubungan Krisdayanti dan anak-anaknya yang tinggal bersama Ashanty mendadak panas.

Krisdayanti bahkan saling sindir di media sosial dengan Aurel dan Azriel.

Lebih lanjut, Krisdayanti sempat mengutarakan harapannya pada Aurel dan Azriel agar bisa menghormati Raul Lemos selayaknya pada Ashanty.

Baca Juga: Tak Ingin Kalah dari Hidup Suami Krisdayanti Setelah Berpisah Darinya, Begini Penampilan Baru Mantan Istri Raul Lemos yang Berubah Drastis Usai Menikah dengan Bule, Bak Ibu Sosialita!

"Ya buat saya itu menghormati orangtua pendamping ibu kamu dan itu lelaki pilihan saya, merupakan hal wajib," ucap Krisdayanti seperti yang dikutip Sosok.ID dari YouTube Jendela Dede Yusuf edisi 27 Maret 2021 lalu.

Source : Sosok.id

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest