Follow Us

Mantan Ariel Noah Belum Menikah di Usia Menuju Kepala Empat hingga Rela Bekukan Sel Telur, Ahmad Dhani Ternyata Sempat Mengaku Siap Memperistri Luna Maya: 'Ibu yang Kuat'

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 12 April 2022 | 05:30
Luna Maya dan Ahmad Dhani.
Kolase

Luna Maya dan Ahmad Dhani.

GridHITS.id - Saat ini diketahui Ahmad Dhani sudah bahagia menikah dengan Mulan Jameela.

Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang sempat menuai kontroversi karena keduanya dianggap berselingkuh di belakang Maia Estianty.

Tapi siapa sangka sebelum memilih Mulan Jameela, Ahmad Dhani sempat terlontar ingin nikahi Luna Maya.

Namun keinginan tersebut rupanya terhalang restu dari pihak ini hingga akhirnya Ahmad Dhani melabuhkan hatinya kepada Mulan Jameela.

Bukan tanpa sebab Ahmad Dhani sempat memilih Luna Maya, pasalnya keinginan tersebut ternyata juga permintaan dari ketiga anaknya.

Meski kini sudah menjalani rumah tangga dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani rupanya pernah mengkritik habis tabiat Maia Estianty saat mendidik anak-anaknya dulu.

Selain itu, Ahmad Dhani belum lama ini juga mengaku tak menyesal menceraikan Maia Estianty hingga memilih menikahi Mulan Jameela.

Lalu, kenapa Ahmad Dhani tak jadi meminang Luna Maya agar menjadi ibu dari anak-anaknya?

Dikutip GridPop.ID dari Tabloid Nova yang tayang pada 10 Maret 2010, pemandangan unik sempat disuguhkan Ahmad Dhani saat merangkul Luna Maya untuk menyanyikan lagunya berjudul 'Madu Tiga' di panggung Dahsyatnya Award.

Baca Juga: Naik Pitam Lantaran Istri Barunya Terus-terusan Disebut Sebagai Ratu Pelakor, Ahmad Dhani Justru Tuding Perselingkuhan Maia Estianty Dengan Seorang Konglomerat yang Jadi Pemicu Perceraiannya

Kini, lagi-lagi Dhani meluncurkan pernyataan mencengangkan saat ditanya siapa wanita yang akan mendampinginya kelak.

"Anak-anak sih sempat bilang Luna Maya, tapi sayang, wartawan enggak setuju nih," katanya sambil tertawa-tawa saat dijumpai di kediamannya di Jl. Pinang Emas III, Blok E1-2, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/3) sore.

Source : GridPop.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest