Follow Us

Kini Hidupnya Enak Usai Dipersunting Pengusaha Tambang, Mantan Kekasih Reino Barack Ini Ternyata Sempat Harus Rela Jualan Baju di Pasar Demi Sesuap Nasi, Begini Potretnya saat Masih Bocah

Averus Al Kautsar - Senin, 11 April 2022 | 14:00
Sandra Dewi dan Harvey Moeis
Instagram.com/sandradewi88

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

GridHITS.id - Kini jadi permaisuri pengusaha tajir, mantan Reino Barack ini dulu sempat harus jualan baju di pasar demi sambung hidup.

Perjalanan kisah cinta Reino Barack begitu berliku.

Sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack diketahui sempat menjalin cinta dengan Luna Maya selama 5 tahun, namun berujung gagal ke pelaminan.

Tak hanya dengan Luna Maya, perjalanan cinta Reino Barack dengan artis-artis cantik di Indonesia juga sempat ia lakukan dengan Sandra Dewi.

Sandra Dewi diketahui kini sudah hidup tajir melintir usai dinikahi Harvey Moeis yang dikenal sebagai pengusaha kawakan.

Walaupun sempat dipacari Reino Barack dan akhirnya dinikahi Havey Moeis yang tajir, rupanya Sandra Dewi sempat harus rasakan perjuangan demi sesuap nasi.

Melansir dari Grid.ID, Sandra Dewi mengaku sempat berjualan baju di Pasar Pagi Mangga Dua demi sambung hidup.

Istri Harvey Moeis tersebut rupanya berjualan baju anak-anak di pasar itu.

"Pokoknya gue ngebantuin teman gue jualan baju anak kecil lah," terang Sandra Dewi.

Baca Juga: Berbeda dengan Para Sultan KW yang Sering Pamer Harta di Media Sosial, Sandra Dewi Mengaku Malu Tampilkan Kekayaan Padahal miliki Suami yang Kaya Tujuh Turunan: 'Gue Malulah'

Menurut Sandra, pengalaman hidup yang belum seenak saat ini menjadikan pelajaran untuknya agar terus bekerja keras.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular