Follow Us

Lihat Koleksi Keren dan Terbaru untuk Lebaran! Fashion Date : Virtual Trunk Show Raya Collection 2022 Designers & Collection

Saeful Imam - Sabtu, 09 April 2022 | 17:00
Lihat koleksi terbaru untuk Hari Raya dari Gelaran Fashion Date ini

Lihat koleksi terbaru untuk Hari Raya dari Gelaran Fashion Date ini

GridHITS.id - Menjelang Hari Raya, Female & Children Media Grid Network menggelar pertunjukkan Fashion Date dengan konsep fashion show virtual yang memamerkan koleksi busana untuk Hari Raya Lebaran tahun 2022.

Pertunjukkan ini diinisiasi oleh Stylo Indonesia dengan menampilkan pilihan koleksi busana Muslimah dan modest wear untuk menyambut Ramadan dan Lebaran di tahun 2022.

Acara ini merupakan perpanjangan dari Beauty Date yang sempat diadakan pada 2020 lalu, dan kali ini menggandeng 9 brand media dari Female & Children Media Grid Network.

Berikut beberapa 3 dari 9 brand media yang ikut dalam Beauty Date ini:

  • “Freshness and Peace” - Hurremfia by Fia Prasetyahadi for Nakita

Nama brand Hurremfia berasal dari kata ‘hurrem’ yang berarti perempuan dan Fia yang merupakan nama dari desainer sekaligus pemiliknya.

Desainer yang dikenal dengan nama Fia Prasetyahadi ini pernah mengikuti pendidikan fashion di ESMOD Jakarta dan Istituto Di Moda Burgo Jakarta.

Koleksi “Freshness and Peace” yang diciptakan khusus untuk Fashion Date ini memiliki inspirasi yang datang dari pengalaman pribadi.

Di mana menurut Fia, yang dibutuhkan saat ini adalah kesegaran dan kedamaian agar kita bisa bertahan dalam kondisi apa pun.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Fashion Date: Virtual Trunk Show Raya Collection 2022, Berbagai Koleksi dan Inspirasi Busana Hari Raya dari Desainer Lokal Siap Ditampilkan

Koleksi dengan busana bersiluet A line ini menggunakan bahan satin, tulle, dan organza.

Dengan kisaran harga Rp500.000 hingga Rp1.500.000, Fia memerlukan waktu 1 minggu untuk memproduksi minimal 24 pcs busana.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular