Follow Us

Dul Jaelani Lebih Pilih Maia Estianty Sejak Awal? Terungkap Adik Al Ghazali Lebih Pilih Lakukan Ini dengan Bundanya Dibanding Menuruti Keinginan Sang Ayah: 'Ibu yang Membantu Setiap Waktu'

Rachel Anastasia Agustina - Sabtu, 09 April 2022 | 16:11
Dul Jaelani
Instagram @duljaelani

Dul Jaelani

GridHITS.id - Dul Jaelani lebih pilih lakukan hal ini dengan Maia Estianty dibanding dengan Ahmad Dhani.

Seperti diketahui, keluarga musisi legendaris tanah air ini memang kerap jadi sorotan.

Pasalnya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai setelah punya tiga jagoan di hidupnya.

Setelah berpisah, tiga anak laki-laki itu tinggal bersama pentolan Dewa 19 itu.

Namun setelah beranjak dewasa, akhirnya Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani pun memilih untuk tinggal di rumah terpisah.

Mengingat di rumah Ahmad Dhani sudah ada keluarga barunya dengan Mulan Jameela.

Terlepas dari itu semua, belum lama ini Dul Jaelani seolah meluapkan sayangnya pada sang bunda.

Ia ternyata memilih menemani bundanya yang tengah istirahat di kamar.

Sampai ia harus membatalkan janji menemani ayahnya nonton konser Dewa 19 di Bandung.

Baca Juga: Padahal Diketahui Pengusaha Jam Mewah yang Miliki Ribuan Karyawan dan Harta yang Bak Tak Habis Tujuh Turunan, Dul Jaelani Ungkap Tak Pernah Dapat Uang Saku dari Ayah Sambungnya, Begini Alasannya!

Momen ini terekam dalam video bertajuk "DUL JAELANI UNGKAP KONDISI TERBARU KESEHATAN MAIA ESTIANTY" yang tayang di kanal YouTube KH Infotainment."Tadinya mau nonton konser Dewa di Bandung, tapi pas aku mau pamitan sama bunda, bunda di rumah sakit.Yaudah aku cancel ke Bandungnya," ujar Dul Jaelani.

Ia mengatakan bahwa hatinya tak akan tenang untuk pergi jika tahu kondisi sang ibu tak baik."Percuma juga kita nonton konser tapi kan enggak tenang kalau ibu sakit di rumah.Bagaimanapun juga kan ibu itu yang membantu kita setiap waktu," ungkapnya.

Soal Ahmad Dhani, ia pun mengatakan sang ayah pasti mengerti dengan keputusannya."Ya enggak apa-apa, ya ayah pasti ngertilah. Ayah kan juga seseorang yang patuh sama ibunya, ayah juga yang mengutamakan ibunya.Jadi itu suri tauladan bagi aku berarti aku harus kayak ayah, apapun masalahnya soal ibu InsyaAllah harus diprioritaskan," tandas Dul Jaelani.

Baca Juga: Akhirnya Sudah Terima Sepenuh Hati Permintaan Maaf dari Sang Ibu Sambung? Dul Jaelani Kini Sejajarkan Mulan Jameela dengan Irwan Mussry dan Panggil dengan Sebutan Manis Ini, Sosok Ini sampai Syok!

Source : Youtube

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest