Follow Us

Benar-benar di Luar Nalar Manusia! Wanita Ini Hanya Bisa Pasrah dan Syok saat Tahu Suami Tercintanya Nekat Selingkuh dengan Anaknya Sendiri, Sang Putri yang Masih 13 Tahun sampai Hamil

Averus Al Kautsar - Senin, 02 Mei 2022 | 08:00
Ilustrasi perselingkuhan
Pixabay/LiliamNunes

Ilustrasi perselingkuhan

GridHITS.id - Hanya bisa pasrah dan lakukan ini, wanita ini syok berat saat tahu suaminya selingkuh dengan anaknya sendiri.

Perselingkuhan adalah hal yang buruk bila terjadi dalam sebuah pernikahan.

Tak jarang, orang terdekat justru menjadi orang ketiga dalam sebuah hubungan pernikahan.

Seperti kejadian tak masuk akal manusia ini beberapa waktu lalu.

Seorang pria berinisial ZA (48) berselingkuh dengan anak sambungnya yang bisa disebut saja bunga (13) hingga mengandung 7 bulan.

Kejadian itu terungkap usai paman korban, Bah melaporkan kejadian keji itu ken Mapolres Inhil.

Perbuatan tak senonoh ini terungkap setelah paman korban, Bah (44) ke Mapolres Inhil, Senin (18/11/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

“Pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib,” ujar Kapolres Inhil AKBP Chriatian Rony, S.IK, MH melalui Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Syafril Joni, SE kepada Tribun Pekanbaru, Senin (19/11/2018) pukul 19.23 WIB.

Sebelumnya, Jum’at (16/11/2018) lalu, paman korban menghubungi saksi berinisial Jun untuk menanyakan perihal persetubuhan yang dilakukan oleh ZA kepada korban Bunga (keponakan pelapor).

Baca Juga: Setelah Terbuai dengan Rayuan Mantan Suami Maia Estianty yang Berjanji Tak Akan Selingkuh, Nyatanya Mulan Jameela Tarik Perkataannya dan Mau Menerima Pinangan Ahmad Dhani

Kabar itu dibenarkan oleh saksi.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest