Follow Us

Tak Disangka-sangka Ternyata Bukan karena Perempuan Lain, Hotman Paris Beberkan Alasan Enggan Tidur dengan Istrinya Selama Ini, Sang Pengacara Kondang Ungkap Perasaannya

Rachel Anastasia Agustina - Rabu, 06 April 2022 | 14:20
Hotman Paris
Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris

GridHITS.id - Bukan karena perempuan lain, inilah alasan Hotman Paris enggan tidur dengan istrinya di rumah.

Beberapa dari kita tentu sudah tak asing lagi dengan pengacara kondang tanah air ini.

Selain kekayaannya, kehidupan pribadi sang pengacara juga jadi sorotan publik.

Pasalnya ia kerap terlihat dekat dengan banyak wanita di media sosial.

Bahkan ia pun memiliki lebih dari lima asisten pribadi yang siap menemaninya kemanapun.

Sehingga tak heran jika Hotman Paris selalu jadi sorotan.

Di masa lalu pun ia sempat disebut-sebut menjalin hubungan dengan Meriam Bellina.

Namun semua itu hanyalah masa lalu yang manis dikenang.

Kini ia pun harus kembali ke rumahnya dan menjadi ayah serta suami untuk anak dan istrinya.

Baca Juga: Sempat Panik Didiagnosa Penyakit Serius sampai Kumpulkan Anak-anaknya untuk Segera Bagikan Warisan Miliknya, Ternyata Begini Kebenaran Kesehatan Hotman Paris: 'Jangan-jangan Gue Didoain Mati!'

Momen ini terekam dalam video bertajuk "Terkuak Hotman Paris & Istri Pisah Ranjang! Deretan Aspri Baru Menanti Setiap Malam|TS Media X COMEL" yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo."Kadang sama, kadang enggak (tidur bersama). Karena kamar tidur kita banyak," aku Hotman Paris soal tidur bersama istri, Agustianne Marbun.

Ia pun mengatakan hal itu bukan akerna pertengkaran, lebih ke kenyamanan saat tidur saja."Waktu corona terbiasa masing-masing sendiri, sehingga lebih aman kan, banyak keluar demi kenyamanan bersama.Bukan karena berantem," tegasnya.

Sang pengacara juga mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa tidur sendiri agar bisa nyenyak."Lebih senang pisah, saya enggak bisa tidur ada orang lain di samping. Enggak bisa nyenyak," ucapnya.

Namun ia mengaku sang istri tetap menyiapkan keperluannya saat mau pergi, terutama soal setelan."Jam lima dia beres-beres ada tiga tugas dia pertama, ditanya jas warna apa hari ini untuk matching color, saya hanya bilang mau pakai jas mana begitu saya tentukan ini (jas) berarti dia yang pilih ini (dasi dan setelan lainnya)," tandas Hotman Paris.

Baca Juga: Jadi Sosok Suami yang Pernah Buat Hotman Paris Kagum Padahal Sudah Diselingkuhi Istrinya Sampai Main Ranjang 3 Kali dengan Lelaki Lain, Begini Kabar Yusuf Subrata Mantan Cut Tari Sekarang, Sudah Menikah Lagi?

Source : Youtube

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular