Follow Us

Pantas Saja Pria Sekelas Irwan Mussry sampai Rela Tinggalkan Desy Ratnasari Walau Sudah Tunangan, Intip Potret Jadul Maia Estianty saat Masih SD yang Ternyata Cantiknya Sudah Terpancar, Pangling!

Averus Al Kautsar - Selasa, 05 April 2022 | 18:00
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram@maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridHITS.id - Pantas saja Irwan Mussry langsung berpaling dari Desy Ratnasari, intip potret cantiknya Maia Estianty yang ternyata sudah terpancar semenjak SD!

Siapa yang tak kenal dengan sosok Maia Estianty?

Maia Estianty dikenal sebagai musisi yang punya perjalanan hidup begitu berliku.

Bukan tanpa alasan, Maia Estianty diketahui sempat rasakan pahitnya perceraian ketika masih menjalin biduk rumah tangga dengan Ahmad Dhani.

Perceraian itu disebut-sebut buntut dari perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela.

Hal itu lantas bikin geger satu Indonesia karena Mulan Jameela pada saat itu merupakan sahabat dan juga rekan duet Maia Estianty.

Butuh waktu 10 tahun, akhirnya Maia menemukan sosok Irwan Mussry untuk menjadi penggantinya.

Hal itu juga sempat jadi buah bibir lantaran Irwan sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan Desy Ratnasari selama 8 tahun, bahkan sudah melakukan pertunangan.

Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Nia Ramadhani Edisi Kedua, Mantan Kekasih Al Ghazali yang Gagal Total Jadi Mantu Maia Estianty Ini Kini Malah Dipacari Cucu Konglomerat, Intip Potret Cantiknya!

Tak mengherankan bila sang pengusaha tajir tinggalkan Desy Ratnasari, kecantikan Maia Estianty memang dikenal luar biasa bahkan sudah terpancar semejak masih SD.

Melalui unggahan di akun Instagram @maiamussry, Jumat (12/11/2021), akun tersebut membagikan potret jadul Maia Estianty.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular