Follow Us

Ternyata Tak Seindah Kelihatannya! Thariq Halilintar dan Fuji yang Biasanya Mesra Langsung Mati Kutu saat Igun Bongkar Perbedaan Gaya Pacaran Adik Atta saat di Belakang Kamera: 'Main Handphone Masing-masing'

Averus Al Kautsar - Senin, 04 April 2022 | 14:00
Fuji dan Thariq Halilintar.
Instagram

Fuji dan Thariq Halilintar.

GridHITS.id - Tak seindah yang kelihatannya, Ivan Gunawan bongkar perbedaaan kelakuan Thariq dan Fuji di belakang kamera.

Nama Fuji beberapa waktu terakhir mendadak jadi sorotan masyarakat.

Sosoknya mendadak jadi sorotan semenjak sang kakak, Bibi Andriansyah meninggal dunia karena kecelakaan bersama Vanessa Angel.

Tak hanya itu, Fuji juga menjadi sorotan masyarakat berkat perlakuannya pada Gala Sky yang bak menjadi ibu pengganti untuk Vanessa Angel.

Beberapa waktu terakhir, kehidupan percintaannya dengan Thariq bikin banyak orang penasaran.

Tak mengherankan, keduanya tak jarang memamerkan kemesraan di depan publik.

Namun tak seindah kelihatannya, kehidupan percintaan Thariq dan Fuji di belakang kamera begitu jauh dengan kenyataannya.

Tak selalu mesra, Ivan Gunawan bongkar habis bagaimana gaya pacaran Thariq dan Fuji.

Ketika keduanya menjadi bintang tamu di program Brownies, Fuji mengungkapkan bila Thariq baru saja melakukan kesalahan namun belum minta maaf.

Baca Juga: Putri Kesayangannya Kerap Dibanding-bandingkan dan Disebut Kalah Cantik dari Fuji, Doddy Sudrajat Langsung Pasang Badan untuk Mayang dan Beri Balasan Menohok: 'Kalau Sama Kembar Dong'

“Belum minta maaf soalnya,” ujar Fuji terlihat kesal.

Source : TribunWow

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest