Follow Us

Padahal Ayahnya Sedang Sakit Keras Kena Kanker Stadium 4, Ahok Mengaku sampai Syok Berat saat Dicecar Pertanyaan oleh Sang Mantan Mertua hingga Dituduh Hamili Veronica Tan Agar Bisa Nikah: 'Langsung!'

Averus Al Kautsar - Sabtu, 02 April 2022 | 21:00
Keluarga Ahok dan Veronica Tan
Kolase Instagram @veronicatan_official dan @btpnd

Keluarga Ahok dan Veronica Tan

GridHITS.id - Sampai dituduh nekat hamili Veronica Tan terlebih dahulu, Ahok syok ketika dicecar pertanyaan oleh sang mantan mertua.

Siapa yang tak kenal dengan seorang Ahok?

Ahok atau pria yang bernama asli Basuki Tjahaja Purmana ini dikenal sebagai politikus ceplas-ceplos dan suka blak-blakan.

Kehidupan rumah tangga masa lalu Ahok dan Veronica Tan sempat menjadi sorotan beberapa waktu lalu.

Perceraian keduanya sempat menjadi kontroversi karena muncul isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Veronica Tan.

Tak cuman harus rasakan pahitnya perceraian, ketika ingin menikahi Veronica Tan, rupanya suami Puput Nastiti Devi ini juga sempat dituduh menghamili Vero terlebih dahulu.

Kisah ini sempat disampaikan Ahok, jauh sebelum mereka bercerai pada April 2018, tepatnya pada 2016 lalu, saat Ahok dan Vero masih mesra dan dielu-elukan.

Dalam acara Rosi yang tayang pada 8 Oktober 2016 lalu, Ahok mengaku terpikat pada Vero lantaran ia sempat berpikiran untuk mengabdi jadi pendeta.

"Ya gue pikir aja lah, dia bisa main piano dan bisa nyanyi. Siapa tahu suatu hari gue jadi pendeta, lagi ke mana-mana, ada yang bisa nyanyi dan main piano," kata Ahok sebagaimana Grid.ID kutip dari artikel terbitan Kompas.com.

Baca Juga: 'Pernikahan adalah Kesalahan Besar, Lo Kayak di Penjara!', Seolah Trauma dengan Perpisahan Veronica Tan dan Ahok, Nicholas Sean Enggan Menikah Agar 'Sahamnya' Naik Terus

Ahok menilai bahwa kisah cintanya dengan Vero sama sekali tak romantis.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest