Follow Us

Mulai Perlihatkan Alleia ke Publik, Akankan Ariel NOAH Juga Mulai Go Publik Soal Hubungannya dengan Luna Maya yang Diisukan Kembali CLBK? Begini Jawaban Sang Model: 'Dari Dulu Konsisten dengan Aa'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 02 April 2022 | 16:00
Foto jadul Ariel NOAH dan Luna Maya
Tribunnews.com

Foto jadul Ariel NOAH dan Luna Maya

GridHITS.id - Hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya kini kembali merebak.

Keduanya diisukan diam-dia menjalin hubungan seperti dahulu.

Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Terkenal sebagai sosok artis sekaligus komedian yang sering menebar canda dimanapun berada, Aming kembali menghebohkan publik baru-baru ini.

Sosok komedian senior, Aming baru-baru ini kembali jadi sorotan setelah membuat heboh lewat unggahannya di media sosial.

Bukan tanpa alasan, Aming membuat geger saat bagikan potret dirinya merangkul Luna Maya dan Ariel NOAH.

Potret pertemuan Luna Maya dengan mantan kekasih, Ariel NOAH hingga bisa berpose dalam satu frame ini pun membuat Aming jadi dalang kehebohan media sosial.

Tak berhenti di situ saja, Aming juga membuat publik makin bertanya-tanya karena keterangan unggahan yang mengundang tanda tanya besar.

Melansir dari Tribun Seleb, diketahui momen pertemuan keduanya tersebut saat Ariel NOAH dan Luna Maya datang di acara pesta ulang tahun ke-39 Bunga Citra Lestari (BCL).

Baca Juga: 'Ariel yang Ambil', Setelah Heboh dan Viral, Aming Akhirnya Beberkan Kronologi Dirinya Berfoto Bareng Luna Maya dan Ariel NOAH, Ternyata Permintaan Sang Lady Killer?

Diketahui, pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari digelar di salah satu restoran mewah di Jakarta.

Source : Sosok

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest