Follow Us

Selama Ini Selalu Pasrah saat Disebut Cuma Numpang Hidup ke Sang Kekasih, Ternyata Wijin Selalu Diperlakukan Begini Oleh Gisel yang Jauh Lebih Kaya Darinya: 'Gue Punya Insecure'

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 02 April 2022 | 06:45
Wijin sengaja belum menghapus foto Gisel di Indtagram miliknya. Dia merasa tahu tabiat asli sang mantan. Ujungnya, harus gigit jari.
Instagram

Wijin sengaja belum menghapus foto Gisel di Indtagram miliknya. Dia merasa tahu tabiat asli sang mantan. Ujungnya, harus gigit jari.

GridHITS.id - Jalinan asmara yang dibangun Wijin dengan Gisella Anastasia kini telah kandas.

Padahal Wijin dan Gisel selama ini terlihat selalu kompak.

Wijin juga terlihat setia mnemani Gisel saat tertimpa kasus video syur 19 detik.

Namun siapa sangka dalam tiga tahun berhubungan asmara, Wijin baru-baru ini akhirnya membuka suara mengenai apa yang ia rasakan selama berpacaran dengan Gisel.

Lebih mengejutkan lagi, Wijaya Saputra mengaku mendapatkan perlakuan yang membuat dirinya awalnya heran dengan sosok Gisel.

Bagaimana tidak? secara blak-blakan, Wijin mengakui dirinya mendapatkan perlakuan memuaskan dari janda satu anak tersebut.

Hal itu dibeberkan Wijin saat berbincang dengan Melaney Ricardo belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut, sosok mantan pemain basket ini mencurahkan isi hatinya tentang Gisel selama berpacaran.

Sudah bukan rahasia lagi, meski sempat dipertanyaan soal kesetiannya pada Gisel beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bukan Gading atau Wijin, Gisel Ternyata Pernah Galau Berat Gegara Tak Bisa Move On dari Sang Mantan yang Sudah Punya Istri dan 3 Anak Ini hingga Menangis Tanpa Henti

Namun Wijin membuktikannya dengan menjadi sosok yang terus mendukung mantan Gading Marten itu ketika diterpa kasus video asusila.

Source : GridHits.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest