Follow Us

Harta Ahmad Dhani Diisukan Perlahan-lahan Mulai Ludes Sejak Menikah dengan Mulan Jameela, Maia Estianty Kini Terang-terangan Sindir Soal Karma Dosa Masa Lalu

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 31 Maret 2022 | 21:45
Maia Estianty
instagram.com/maiaestiantyreal

Maia Estianty

GridHITS.id - Maia Estianty mendadak berikan unggahan soal karma di masa lalu.

Belakangan ini beredar kabar soal musisi Ahmad Dhani yang perlahan alami kebangkrutan.

Pasalnya, meski bisnisnya sedang surut di masa pandemi Covid-19, pentolan Dewa-19 itu masih harus membiayai keluarga korban kecelakaan mobil sang bungsu, Dul Jaelani.

Bak langit dan bumi dengan penderitaan mantan suami, Maia Estianty kini tengah asik berlibur di Amerika Serikat bersama suaminya, Irwan Mussry.

Personil band Duo Ratu itu kerap membagikan keceriaannya yang tengah menikmati liburan di Negeri Paman Sam tersebut.

Maia juga turut membawa serta anak-anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani.

Tak ada angin tak ada hujan, mendadak ibu 3 anak itu mengunggah postingan soal karma masa lalu di Instagram pribadinya.

Awalnya Maia membahas soal karma baik yang datang jika seseorang sering bersyukur dan melakukan hal baik bagi orang lain.

"Hidup itu kalau mau akhir hidupnya enak, berkah, banyak2lah berbuat baik dan bersyukur."

Baca Juga: Pantas Tega Ceraikan Maia Estianty Cuma Pakai SMS sampai Berpaling ke Mulan Jameela, Terungkap Perlakuan Istri Kedua Ahmad Dhani yang Tak Banyak Orang Tahu

"Kalau di masa tua banyak ketidak enakan hidup, coba ditanyakan dalam hatinya, apa yang pernah dilakukan di masa mudanya.

Jika di masa mudanya banyak diuji, bersabarlah, karena janji Allah selalu benar, akan memberikan hadiah yang indah kepada mereka-mereka yang mau bersabar.""Jika masa muda mu sering mencuri, masa tua mu tidak punya apa-apa, jika masa mudamu banyak kebaikan, walaupun banyak kesakitan (karena belum pahamnya hakikat kehidupan, sehingga di pikir “kok kejam ya kehidupan?” )…tapi dengan kebaikan, masa tua mu, biarpun hidup sederhana, tapi rasanya bahagia dan cukup, dan diberikan kehidupan yang baik."

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest