Follow Us

Kerap Didoakan Cinlok dengan Amanda Manopo hingga Ceraikan Sang Istri, Arya Saloka Kini Sudah Berani Lontarkan Kalimat Tak Biasa untuk Putri Anne: 'Apa Gunanya Mata?'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 01 April 2022 | 07:00
Mendadak Unggah Foto Arya Saloka dan Amanda Manopo, Postingan Putri Anne Langsung Ramai Hujatan, Netizen: Bikin Sesama Fans Ribut!
Suryamalang.com

Mendadak Unggah Foto Arya Saloka dan Amanda Manopo, Postingan Putri Anne Langsung Ramai Hujatan, Netizen: Bikin Sesama Fans Ribut!

GridHITS.id – Baru-baru ini, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tengah menjadi sorotan publik.

Keduanya diduga sedang bertengkar, nama Amanda Manopo turut terseret dalam keributan rumah tangga keduanya.

Kehidupan pribadi Arya Saloka memang kerap menjadi sorotan publik sejak dirinya memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Rupanya Arya Saloka saat ini sedang menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesia, terutama penggemar Ikatan Cinta.

Sempat menyatakan bahwa dirinya tidak nyaman dikulik kehidupan pribadinya, terlebih soal rumah tangganya tidak serta merta membuat para penggemar berhenti mengikutinya.

Putri Anne, istrinya pun menjadi sasaran para penggemarnya jika terjadi suatu hal yang menyangkut dirinya dengan sinetron yang sedang dimainkannya.

Seperti yang kita tahu, dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dipasangkan dengan Amanda Manopo.

Keduanya berhasil menjalin kemistri yang erat sampai-sampai para penggemar Ikatan Cinta tidak bisa membedakan antara kehidupan nyata dengan sinetron.

Banyak penggemar Ikatan Cinta yang mendoakan supaya Arya Saloka berjodoh dengan Amanda Manopo.

Baca Juga: Jauh dari Kata 'Entertain', Ternyata Ini Cita-cita Arya Saloka yang Hampir Tak Pernah Diketahui Publik: 'Dulu Waktu Kecil Ingin....'

Tidak sedikit pula yang memanas-manasi Putri Anne soal kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam sinetron tersebut.

Hal itu membuat istri Arya Saloka berkalli-kali naik pitam lantaran merasa terganggu dengan serangan para netizen penggemar Ikatan Cinta.

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular