Follow Us

'Kayak Cowok yang Lo Pilih Bener Aja', Bak Bumerang ke Diri Sendiri, Venna Melinda Banjir Hujatan Setelah Pertanyakan Alasan Luna Maya Masih Sendiri, Singgung Soal Usia yang Tak Muda Lagi

Rachel Anastasia Agustina - Kamis, 31 Maret 2022 | 16:24
Ferry Irawan dan Venna Melinda
Instagram/@vennamelindareal

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridHITS.id - Venna Melinda banjir hujatan setelah bertanya soal hal ini pada Luna Maya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, kini ibu dari tiga anak itu tengah merasakan kebahagiaan mendalam.

Pasalnya, di usia yang sudah tak muda lagi, ia menemukan pria yang bisa menjadi teman hidupnya.

Sosok itu adalah Ferry Irawan, aktor tampan tanah air yang sempat tenggelam namanya.

Beberapa waktu lalu memang ia seolah tak pernah terlihat, namun itu karena dirinya sakit keras.

Terlepas dari itu semua, belum lama ini Venna Melinda terlihat mewawancarai Luna Maya.

Lalu salah satu pertanyaannya membuat publik berspekulasi bahwa ibu Verrell Bramasta itu menyinggung Luna Maya yang masih sendiri.

"Ini menarik nih Luna. Maksunya aku pengen nanya kenapa harus lama? kalau memang ternyata kan umur Luna udah lumayan ya.." ucap Venna Melinda.

"Aku gak pernah begitu begitu..Aku gak prnah berfikir umur itu suatu masalah, kalah kaya dikejar umur kan," tuturnya.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Venna Melinda yang Baru Saja Menikah dengan Ferry Irawan, Verrell Bramasta Kini Ngaku Nekat Akan Nikahi Natasha Wilona di Luar Negeri Gegara Beda Keyakinan, Begini Kebenarannya!

Ia sendiri menyadari sebagai perempuan yang bisanya dituntut untuk segera menikah diusianya yang sudah mendekati 40.Luna Maya pun sampai melakukan freeze egg yang membuat Venna terkejut."Iya mungkin sebagai perempuan ya ada biological thinking ya secara kalau ingin menjadi seorang ini tapi aku udah udah freeze age," sambungnya."Oh, sampai sebegitu?" tanya Venna Melinda.Luna merasa tubuhnya sehat diusianya sehingga ia tak akan merasa terbebani lagi diusianya saat ini namun masih hidup sendiri."Iya aku udah gitu terus dan aku pikir dengan tekhnologi dan pola pikir aku, aku rasa aku cukup sehat untuk seusiaku.Dan aku masih punya energi itu dan entah kenapa aku ngerasa aku gak terbebani oleh usia sih,"jelasnya.Venna pun mengatakan apakah sebelum melakukan Freeze Egg, Luna Maya sudah mengetahui dengan jelas.Luna pun mengatakan kalau dirinya malah ingin melakukan hal tersebut sejak 4 tahun lalu.

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular