Follow Us

Ahmad Dhani Harus Waspada? Raja Dangdut Rhoma Irama Dibuat Kagum dengan Segala Sesuatu dalam Diri Mulan Jameela: 'Masya Allah'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 25 Maret 2022 | 11:00
Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Mulan Jameela Sedang Berduka, Ternyata Sosok Teman Seperjuangan ini Pergi untuk Selama-lamanya, Siapa Gerangan?
(Instagram/@mulanjameela1)

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Mulan Jameela Sedang Berduka, Ternyata Sosok Teman Seperjuangan ini Pergi untuk Selama-lamanya, Siapa Gerangan?

GridHITS.id - Rhoma Irama terang-terangan dibuat takjub oleh kecantikan Mulan Jameela.

Hal itu ia ungkapkan langsung pada musisi Ahmad Dhani.

Rhoma Irama kini pun tampaknya mulai merambah dunia YouTube.

Raja dangdut itu juga semakin rajin mengungah video dalam kanal YouTubenya.Salah satunya yakni saat Rhoma Irama berbincang dengan musisi Ahmad Dhani.

Dalam tayangan kanal YouTube Rhoma Irama Official yang diunggah pada Jumat (21/8/2020), Rhoma Irama dan Ahmad Dhani tampak asyik berbincang seputar karier mereka di dunia entertainment.

Tak hanya itu, ayah dari Ridho Rhoma itu tampak menceritakan momen kala dirinya berduet dengan Mulan Jameela, istri Ahmad Dhani.

Di awal cerita, Rhoma Irama mengaku pertama kali bertemu dengan Mulan Jameela saat sama-sama mengisi di salah satu stasiun televisi swasta beberapa tahun lalu.

Tak hanya bertemu, keduanya bahkan diminta untuk berduet di acara tersebut.

Baca Juga: Tulis Nama Anak Mulan Jameela di Postingan Media Sosialnya, Maia Estianty Banjir Pujian: Kemuliaan Hati Seorang Wanita

Diakui Rhoma Irama, suara Mulan Jameela kurang pas dengan musik band Soneta.

Di sisi lain, pria yang diberi gelar Raja Dangdut Indonesia itu menilai penampilan Mulan Jameela kala itu masih rock and roll.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest