Follow Us

Satu Indonesia Harus Minta Maaf Sekarang Juga! Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Kebenaran Hubungannya dengan Suami Nagita Slavina dan Sebut Sultan Andara yang Naksir Duluan: 'Tiba-tiba Dia Whatsapp...'

Averus Al Kautsar - Kamis, 24 Maret 2022 | 08:00
Ngita Slavina, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
YouTtube Rans Entertainment dan Instagram @ayutingting92

Ngita Slavina, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Terlanjur kena hujat se-Indonesia, Ayu Ting Ting akhirnya bongkar kebenaran hubungannya dengan Raffi Ahmad.

Nama Raffi Ahmad di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tak dapat diragukan lagi.

Tak cuman soal karir, kehidupan pribadi dan percintaan Raffi Ahmad memang kerap menjadi sorotan.

Seperti yang diketahui, sebelum mempersunting Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dikenal dengan cap playboy gegara suka gonta-ganti pasangan.

Tak hanya sebelum menikah, setelah persunting Nagita Slavina pun Raffi Ahmad juga sempat dijodohkan dengan artis lain, orang itu adalah Ayu Ting Ting.

Berkat gosip tersebut, hujatan dan cibiran pun menyerang Ayu Ting Ting gegara disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita.

Di salah satu program di Indosiar pada tahun 2019, Ayu Ting Ting mengungkapkan jika Raffi Ahmad sudah naksir sejak dulu.

Dalam program dangdut itu, Ayu Ting Ting awalnya menyinggung soal kulitnya yang sudah putih dan cantik sejak dulu.

"Ih, sorry ya gue udah putih dari dulu. Bukannya lo udah suka sama gue dari dulu? Pake sok-sokan ngelak lo," ucap Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Sering Koar-koar Ngaku Pedangdut Termahal dan Lebih Berhak Dampingi Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Dibuat Kicep Saat Nagita Slavina Pamerkan Bando yang Harganya Lebih Mahal daripada Uang Sekolah Bilqis

Mendengar ucapan sang biduan, Ruben Onsu yang juga ada di acara tersebut pun menjadi penasaran.

Source : Sosok.id

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest