Follow Us

Kini Tengah Berduka Setelah Kehilangan Anak Mereka, Dinda Hauw Ternyata Sempat Ngaku Tak Ada Rasa Cinta Pada Rey Mbayang: 'Semuanya Berubah'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 24 Maret 2022 | 07:00
Dinda Hauw dan Rey Mbayang harus merelakan kepergian calon anak kedua mereka. Pasalnya, Dinda Hauw baru saja mengalami keguguran.
Kolase Tribunnews

Dinda Hauw dan Rey Mbayang harus merelakan kepergian calon anak kedua mereka. Pasalnya, Dinda Hauw baru saja mengalami keguguran.

GridHITS.id - Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sukses buat baper satu Indonesia.

Kedua pasangan selebriti ini melakukan proses pengenalan tanpa pacaran.

Rey memilih jalan ta'aruf untuk bisa menikahi Dinda.

Yang lebih menghebohkan, kabarnya Dinda dekat dengan Rizky Billar.

Namun, memang tidak jodoh, Dinda pun terima pinangan Rey Mbayang yang dua tahun lebih muda darinya.

Kisah asmara dua sejoli ini pun sempat membuat penasaran warganet karena sebelumnya Dinda lebih dekat dengan Rizky Billar ketimbang Rey Mbayang.

Dinda pun membuat pengakuan mengejutkan bahwa sebenarnya dirinya tak pernah suka dengan Rey Mbayang meski menerima pinangannya.

"Sebelum nya tidak pernah terfikirkan sama sekali bahwa kamulah yang akan menjadi suamiku saat ini.." tulis Dinda Hauw di Instagram pribadinya, Sabtu (1/8/2020).

Wanita yang memasuki umur 24 tahun ini mengungkap bahwa sebenarnya dia tak ingin memiliki suami yang sama-sama bekerja di dunia hiburan.

Baca Juga: Sudah Berani Datangi Sang Ayah Hingga Minta Izin Melamar, Sosok Ini Bongkar Semua Kebohongan Perasaan Rizky Billar Pada Lesty Kejora: Banyak Keraguan

"Lucu ya, dari dulu aku ga pernah mau sama seseorang yang satu profesi denganku , umur di bawahku , sesama scorpio dan lain lain.." tulis Dinda.

Dinda pun blak-blakan bahwa dirinya dulu tak pernah ada rasa sama sekali dengan Rey.

Source : gridfame

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular