Follow Us

Berharap Banget Cintanya Terbalas? Luna Maya Sampai Mati-matian Berusaha Menjadi Seperti Mantan Ariel NOAH Ini: 'Pengen Kayak Dia'

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 24 Maret 2022 | 06:00
Luna Maya
Instagram Luna Maya

Luna Maya

GridHits.id - Luna Maya, dirinya mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang model.Memiliki paras cantik serta postur tubuh yang ideal membuatnya banyak dikagumi.Hingga usianya yang memasuki 36 tahun, Luna seolah tak pernah kehilangan pesonanya.Mantan kekasih Ariel Noah ini tetap selalu terlihat bugar dan menawan.Banyak yang menganggapnya sebagai ikon dari kecantikan wanita Indonesia.Tak jarang pula yang berharap memiliki pesona seorang Luna Maya.Namun rupanya, dibalik kesempurnaan fisik yang ia miliki, Luna Maya ternyata menyimpan kekaguman pada sosok lain.Hal itu diungkapkannya kepada sang sahabat, Melaney Ricardo dalam tayangan youtube Melaney yang tayang pada (28/04/2020) lalu.

"Banyak orang yang melihat lu tu, pengen seperti Luna Maya karena cause she's pretty, she's beautiful. Tapi pada saat lu ngaca, lu ngelihat diri lu sebagai seorang yang mendapatkan blessing kecantikan di atas rata-rata enggak sih?" tanya Melaney.

Baca Juga: Boy William Akui Berbohong Sampai Dimarahi Oleh Tunangannya Saat Berkunjung Ke Rumah Luna Maya, Ada Apa?

Mendengar pertanyaan Melaney sontak Luna Maya tertawa."Lucu ya, pas ngaca orang bilang gitu-gitu. Gue bilang gue pengen banget kaya Dian Sastro, kan sama aja," jawab Luna Maya."Jadi misalkan lu lihat misalkan siapa yang kita kagumi gue juga pengen banget kayak Nicole Kidman ya udah ini masih (cantik), atau Sophia Latjuba," jelas Luna Maya."Dia aja Sophia Latjuba yang kita kagum-kagumin, gue melihat dia, udah kepala 4 lho. Gue selalu berpikir gue pengen kayak dia.

Tapi pas gue tanya gimana rasanya, jawaban dia kayak gue enggak merasa begitu," tambahnya.

"Tapi pada saat lu dikaca, lu melihat apa yang kita enggak sih? Apa justru berbeda?" tanya Melaney."Menurut orang kebanyakan gue punya kelebihan which is terima kasih, Alhamdulillah. Tapi kadang lagi ngaca, aduh flek gue gede ya.

Aduh hidung gue enggak semancung bule, aduh double chin gue gitu," terang Luna Maya.Dianggap memiliki kecantikan di atas rata-rata orang normal rupanya membuat Luna Maya tak merasakan hal yang sama.

Baca Juga: Salting Tak Karuan Saat Diminta Sebut Mantan Terindah, Luna Maya Akhrinya Sebut Nama Pria ini Meski Diiringi Batuk, Siapa?

Ia bahkan kerap mengeluhkan apa kekurangan yang ada pada dirinya sendiri dan mengagumi sosok lain."Lu bisa ngerasa gitu?" tanya Melaney.

"Iya, kayak gitu bikin kita aduh pengen banget kayak Sophia Latjuba, siapa yang enggak pengen gitu. Cakep, enggak ada kerut, pas lagi yoga badannya wow," jawab Luna Maya."Percaya deh, badannya dia lebih fit dari gue," tambahnya."Tuh guys, even seorang Luna Maya lihat dirinya di kaca pun merasakan hal yang sama kayak kita juga," timpal Melaney.

Baca Juga: Iseng Ingin Menggerebek, Raffi Ahmad Malah Alami Kejadian Horor Saat Berada di Rumah Luna Maya

Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Miliki Paras Cantik dengan Postur Tubuh Menawan, Luna Maya Ternyata Bermimpi Dirinya Terlahir Bak Artis Cantik Ini

Source : gridfame

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest