Follow Us

'Kalau Kamu Harus Pergi, Pergilah!', Industri Hiburan Tanah Air Berduka, Aktor Tampan Ini Meninggal Mendadak Saat Istrinya Tengah Bebersih di Kamar Mandi, Kematiannya Buat Sang Diva Trauma

Rachel Anastasia Agustina - Selasa, 22 Maret 2022 | 21:00
Ilustrasi meninggal dunia
Pixabay/RobVanDerMeijden

Ilustrasi meninggal dunia

GridHITS.id - Aktor tampan tanah air ini meninggal setelah ditemukan sang istri tengah terbaring di tempat tidur.

Seperti diketahui, kabar duka tak henti merundung industri hiburan tanah air.

Ada yang kepergiannya seolah sudah ada tandanya, namun ada juga yang tak disangka-sangka akan pergi.

Seperti beberapa bulan lalu Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang meninggal dalam kecelakaan maut.

Lalu di tahun 2020 ada Ashraf Sinclair, aktor tampan asal Malaysia yang meninggal secara mendadak.

Suami dari Bunga Citra Lestari ini kala itu tengah berada di puncak kariernya di tanah air.

Sempat ngobrol dengan BCL di malam hari, tak lama kemudian ia pun pergi.

Sontak momen kepergian ayah Noah Sinclair itu menjadi momen yang membuat trauma sang diva.

Ia pun menceritakan kembali momen tersebut.

Baca Juga: Sudah Susah Payah Dekati Alleia Demi Bisa Mencuri Hati Sang Ayah, Anya Geraldine Malah Ngaku Menyerah Tak Mau Lagi Ngarep pada Ariel NOAH, Minder pada BCL?

"(BCL pulang) Masih ngobrol seperti biasa di tempat tidur. Habis itu Bunga tinggalin ke kamar mandi untuk bersihin make up," ungkap Ivan.BCL meminta Ashraf memilihkan foto namun ia tak mendapat jawaban dan mendapati sang suami dalam kondisi memejamkan mata."Yang, tolong bantuin dong pilih foto nih yang mana," ungkap Ivan menirukan kakak sepupunya."Kok kamu tidurnya nyenyak banget sih," ungkap Ivan menirukan BCL.Anehnya Ashraf tak kunjung bangun meski BCL berkali-kali menggerakkan badan suaminya yang malah tergolek lemas itu."Abis itu dia histeris. Kebetulan di rumah ada mamanya Bunga. Mamanya naik ke atas, ngecek. Menurut mamanya Bunga di situ ketika dicek, sudah enggak ada nadinya," ungkap Ivan.Masih dalam keadaan panik, BCL dan ibunda langsung membawa Ashraf ke rumah sakit MMC dan di sana lah ia harus menerima kenyataan suaminya telah tiada.Perlu waktu satu tahun bagi BCL untuk bisa menceritakan momen pilu di malam terakhirnya bersama Ashraf."Lo bayangin nggak gue ngomong sama anak gue gimana? Pertama kali, itu di rumah sakit, gue udah tau Ashraf udah nggak ada. Gue mesti ngomong apa coba?" kata BCL dikutip dari YouTube IT'S ME BCL yang tayang Jumat (12/2/2021).

Baca Juga: Selama ini Malu-malu Kucing, Hubungan Ariel NOAH dan BCL Dibongkar Sosok ini, Benarkah Keduanya Menaruh Hati?

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular