Follow Us

Tak Cuman karena Hartanya yang Berlimpah, Ternyata Begini Perlakuan Irwan Mussry yang Mendadak Upload Video Romantis hingga Berhasil Bikin Maia Estianty Klepek-klepek, Ahmad Dhani Kalah Telak!

Averus Al Kautsar - Selasa, 22 Maret 2022 | 08:25
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridHITS.id - Bukan cuman hartanya berlimpah, ternyata perlakuan Irwan Mussry ini yang bikin Maia Estianty klepek-klepek.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Maia Estianty?

Dirinya dikenal sebagai salah satu musisi kawakan papan atas Tanah Air.

Selain punya karir moncer, kehidupan pribadi dari ibunda Al El Dul ini juga begitu menyita perhatian.

Rumah tangganya di masa lalu bersama Ahmad Dhani yang hancur berkeping-keping sempat menjadi fenomena di dunia hiburan.

Ahmad Dhani disebut berselingkuh dengan Mulan Jameela yang tak lain adalah sahabat dan rekan duet Maia sendiri.

Bertahun-tahun rasakan trauma, 10 tahun kemudian Maia akhirnya kembali menikah dengan Irwan Mussry, seorang pengusaha jam tangan mewah.

Beberapa waktu lalu, melansir dari postingan Instagram pribadi yang diunggah Jumat (29/10/2021), sebagai wujud rasa syukurnya, Irwan Mussry melakukan hal yang super duper manis.

Ya, pada kesempatan itu, Irwan Mussry membagikan cuplikan video yang berisi momen berdua saat bersama sang istri dan ketiga anak sambungnya, yakni Al, El, dan Dul.

Baca Juga: Tak Disangka Meski Hubungannya Masih Perang Dingin hingga Sekarang, Maia Estianty Berikan Pengakuan Awal Mulan Jameela Bergabung dengan Ratu: 'Langsung Konek'

Momen tiap momennya sungguh membuat siapapun yang melihat bisa merasakan betapa besarnya cinta Irwan Mussry untuk Maia Estianty.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular