Follow Us

Hanya Raul Lemos yang Bisa Sampai Pelaminan, Ternyata Sebelum Bercerai Anang Hermansyah Pernah Pergoki Krisdayanti Nginep dengan Tiga Sosok Konglomerat Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 19 Maret 2022 | 22:30
Perjalanan Cinta Anang Hermansyah dan Krisdayanti
kolase instagram

Perjalanan Cinta Anang Hermansyah dan Krisdayanti

GridHITS.id - Sudah bukan rahasia lagi ketika retaknya rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti dipicu karena adanya pihak ketiga.

Sosok yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Anang ini merupakan seorang pengusaha asal Timor Leste yakni Raul Lemos.

Bahkan yang mengejutkannya lagi ketika perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos secara terang-terangan di hadapan Aurel dan Azriel.

Pada akhirnya, setelah 13 tahun menikah dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti lebih memilih untuk bersanding dan melanjutkan kisah asmaranya dengan Raul Lemos.

Siapa sangka jika ternyata gosip miring sering menimpa rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut.

Namun, ternyata sejak 2003 perempuan yang akrab disapa KD itu memang dikabarkan berkali-kali dekat dengan pria lain saat masih menjadi istri sah Anang.

Bermula pada April 2003, Krisdayanti dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan gitaris Tohpati, Ario Hutomo.

Kemudian 2005 silam, Krisdayanti juga dikabarkan dekat dengan Ari Sigit, cucu mantan Presiden Soeharto yang merupakan trah Cendana.

Disusul kemudian, Krisdayanti dikabarkan dekat dengan aktor Dicky Wahyudi.

Baca Juga: Arti Mimpi Suami Selingkuh dengan Saudara Sendiri Ternyata Buruk!

Sebagai tempat konsultasi Anang Hermansyah dan kiai asal Jember, Machmud Nachrowi menuturkan jika memang ada persoalan yang dipicu karena hadirnya orang ketiga.

"Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh."

Source : GridHits.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest