Follow Us

Kemana-mana Lengket Bak Adik Kakak, Artis Kondang Sahabat Ini Karirnya Ikut Terancam Diboikot di Dunia Hiburan Gegara Bela Sosok Ini

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 12 Maret 2022 | 09:00
Eko Patrio, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur hadiri resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel Intecontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021)
YouTube/Hitz Infotainment

Eko Patrio, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur hadiri resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel Intecontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021)

GridHITS.id - Rekan Ayu Ting Ting ini juga alami nasib yang sama dengan sang biduan.

Kini publik dihebohkan dengan berita nasib karir Ayu Ting Ting yang tengah berada di ujung tanduk.

Hal itu terjadi usai kemunculan petisi yang mendesak agar janda Enji baskoro itu diboikot dari seluruh TV Tanah Air.

Tak tanggiung-tanggung ratusan ribu orang spakat dan menandatanganinya.Meski begitu Ayu Ting Ting tampak santai dan tak mengubrisnya.

Ia masih terlihat syuting dan melakukan kegiatas seperti biasanya.

Tak banyak yang tahu, sahabat dekat Ayu Ting Ting ini juga pernah mengalami nasib yang hampir sama dengan sang biduan.

Wendi Cagur merupakan salah satu komedian kondang yang kerap muncul di acara TV.Tidak hanya dikenal sebagai komedian, Wendy Cagur juga dikenal piawai dalam membawakan acara.

Baca Juga: Niat Bakal Basmi Satu-satu, Umi Kalsum Sebut Salah Satu Haters Ayu Ting Ting Adalah Seorang Pejabat di Bandung: 'Hati Dajjal'

Kabar Ayu Ting Ting bakal diboikot dari dunia hiburan kini tengah ramai diperbincangkan.Seolah tutup telinga, Ayu Ting Ting tak gentar dengan kabar tersebut dan tetap menjalankan aktivitas seperi biasa.Ternyata, sahabat dekat Ayu Ting Ting ini juga pernah mengalami nasib yang hampir sama dengan sang biduan.

Namun, Wendi tidak meneruskan kariernya di OVJ. Hal itu rupanya terjadi karena sebuah masalah.Lewat YouTube Kuy Entertainment, Uus membongkar fakta bahwa Wendi didepak dari program tersebut.Uus mengungkap fakta Wendi didepak karena menyerukan sesuatu untuk teman-temannya.

"Yang di OVJ yang di-cut duluan siapa?" tanya Uus kepada Gading Marten dikutip Kompas.com, Jumat (16/10/2020).Uus yang juga pernah tergabung di OVJ lantas menunjuk Wendi yang lebih dulu didepak, kemudian diikuti olehnya dan Andika Pratama.

"Kalau bukan lu sama Andika ya Wendi, kenapa Wendi?" ucap Gading penasaran.

Source : Suar.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest