Follow Us

Usai Kedok Indra Kenz Sebagai Crazy Rich Palsu Tebongkar, Kini Kedok Raffi Ahmad Sebagai Sultan Andara Palsu Juga Terkuak, Suami Nagita Langsung Sungkem Saat Bertemu Sosok Aslinya

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 10 Maret 2022 | 23:00
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHITS.id - Terungkap sosok Sultan Andara yang sebenarnya.

Selama ini kita tahu bahwa Raffi Ahmad dijuluki sebagai Sultan Andara.

Andara diketahui merupakan kawasan perumahan mewah yang ditempati oleh keluarga Raffi Ahmad.

Namun ternyata selama ini Raffi Ahmad adalah sultan andara yang palsu.Suami Nagita itu lantas memberitahu publik soal sosok Sultan Andara yang sesungguhnya.

Siapakah sosok itu?Raffi Ahmad memperkenalkan Jusuf Hamka yang merupakan bos dari perusahaan jalan Tol Citra Marga Nusaphala Persada dalam kanal YouTube Rans.

"Jadi guys ini Sultan Andara bohongan, ini Sultan Andara beneran," ujar Raffi Ahmad sembari membandingkan dirinya dengan Jusuf Hamka.Saat bertemu Raffi, Jusuf Hamka menjelaskan ia membangun Tol Andara khusus untuk suami dari Nagita Slavina itu.

Bahkan Jusuf Hamka menyebut akan membangun jembatan layang khusus untuk ke rumah Raffi Ahmad.

Baca Juga: Jadi Sejarah Pertemuan Kembali Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Usai Isu Skandal Orang Ketiga? Sang Biduan Memilih Tak Hadir di Acara Lapor Pak Jadi Sorotan

Jusuf hamka sultan andara asli
youtube/rans entertainment

Jusuf hamka sultan andara asli

"Kalau perlu kita bikinin flyover, masuk," kata Jusuf Hamka."Waduh," ucap Raffi Ahmad merespon celetukan Jusuf Hamka.Nagita dan Raffi langsung mengucap terima kasih kepada Jusuf Hamka karena mempermudah akses bebas hambatan dirinya jika ingin pulang ke Andara atau pun pergi ke luar rumah.

"Tapi makasih loh pak karena di situ plang tulisannya Andara jadi langsung gini, langsung masuk," kata Nagita Slavina."Makasih ya pak selain akses jadi mudah harga tanah juga naik pastinya pak," lanjutnya bergurau.

Raffi menjelaskan kalau saat ia beli rumah di Andara tahun 2010 aksesnya begitu buruk.Bahkan mobil yang melintas di gang rumahnya hanya bisa untuk satu kendaraan saja."Dulu nih pak pas tahun 2010 saya beli di sini itu pas mobil masuk gang tabrakan pak karena cuma muat satu, sekarang alhamdulillah udah lebar banget," tutur Raffi Ahmad.

Source : GridHits.ID

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest