Follow Us

Dikira Hidupnya Jauh Lebih Enak dari Okie Agustina, Adelia Wilhelmina Mendadak Bongkar Perlakuan Asli Ibu Mertuanya yang Bikin Geleng-geleng: 'Setidaknya Berusaha'

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 09 Maret 2022 | 07:30
Adelia Pasha
Tribunnews

Adelia Pasha

GridHITS.id - Setelah memutuskan bercerai dengan Okie Agustina, Pasha Ungu kini telah berbahagia dengan istri barunya Adelia Wilhelmina.

Rumah tangga antara Pasha dan Adel pun tampak selalu adem ayem.

keduanya pun jarang diterpa gosip miring.

Mereka selalu terlihat mesra dan menampilkan keharmonisan rumah tangganya lewat sosial media.Apalagi sejak 17 Februari 2016, Pasha Ungu resmi menjadi Wakil Wali Kota Palu, mereka tampak hidup makmur.Diketahui juga bahwa pemilik nama Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini kembali bertarung di Pilkada 2020.

Pasha bahkan tidak menampik telah menargetkan posisi Gubernur Sulawesi Tengah.

Selain soal karier, rumah tangga Pasha dengan Adelia Wilhelmina acap kali membuat banyak orang iri.

Pasalnya, setelah menikahi Adelia Wilhelmina pada tahun 2011 silam, Pasha selalu memanjakan sang istri.

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Saat Istri Pasha Ungu Hidup Mewah Dibantu Banyak ART, Okie Agustina Rela Angkat Tabung Gas dan Naik ke Atap Benerin Genteng Sendiri

Pasha selalu memberikan fasilitas mewah untuk Adelia, contohnya saja rumah mewah.Rumah Tangga Pasha UnguMeski saat ini Adel diboyong Pasha untuk tugas di Palu, keduanya masih kerap pulang ke Jawa Barat.Di Jawa Barat, Pasha diketahui memiliki rumah mewah di kawasan Bogor, dengan luas yang tak main-main.Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Pasha sempat mengungkapkan jika rumahnya beridiri di atas tanah seluas 6000 meter.

Tak tanggung-tanggung, para pekerjanya bahkan sampai harus memakai HT (Handy Talky) untuk berkomunikasi.

Kehidupannya bak sultan yang memanjakan ratu, Pasha ternyata tak memperbolehkan sang istri memasak.Hal itu terungkap dalam unggahan Adel di Instagram pribadinya pada 13 Januari 2020 silam.Adel mengunggah sebuah foto saat sang suami mengenakan toga, ia pun mengungkap seperti apa sosok Pasha baginya.

Source : SajianSedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest