Follow Us

Tolak Mentah-mentah Lamaran Banyak Miliarder Kaya dari Filipina hingga Amerika Serikat, Wanita Cantik Ini Justru Pilih Presiden Soekarno untuk Menjadi Suaminya, Ternyata Ada Alasan Ini di Baliknya!

Averus Al Kautsar - Selasa, 08 Maret 2022 | 14:00
Bung Karno dan Ratna Sari Dewi, istri kelimanya yang berasal dari Jepang.
Twitter @potretlawas

Bung Karno dan Ratna Sari Dewi, istri kelimanya yang berasal dari Jepang.

GridHITS.id - Dilamar oleh banyak miliarder, wanita cantik ini justru pilih Proklamator Presiden Soekarno jadi suaminya.

Sepanjang hidup, Presiden Soekarno diketahui memiliki 9 istri.

Salah satu sosok istri Presiden Soekarno yang menjadi sorotan adalah Ratna Sari Dewi.

Bukan tanpa alasan, diketahui Ratna Sari Dewi merupakan wanita asli Jepang yang dinikahi Soekarno.

Dikutip Grid.ID melalui Tribunnews.com, Sabtu (18/9/2021), Ratna Sari Dewi Soekarno, yang lahir dengan nama Naoko Nemoto di Tokyo menceritakan jika sebelum dilamar Presiden Soekarno, dia telah dilamar terlebih dulu oleh 3 miliarder dari Amerika Serikat dan Filipina.

"Saya dapat memilih sebanyak yang saya inginkan. Lamaran pernikahan tanpa batas. Hidup seperti itu. Ketika saya dilamar Presiden Soekarno dari Indonesia, saya pilih untuk menikah."

"Dan sebelum cinta saya dengan presiden, saya dilamar oleh dua miliarder di Amerika Serikat dan seorang miliarder di Filipina," tulis Dewi di media With Online 2 April lalu.

Cinta membuat Ratna Sari Dewi memilih Soekarno.

Sejak dia dilahirkan menjadi seorang wanita, menurut Dewi kehidupan yang dibutuhkan oleh pria lebih menyenangkan.

Baca Juga: Pantas Saja Cucu Proklamator Presiden Soekarno Sempat Klepek-klepek Dibuatnya, Donna Harun Kepergok Tak Gengsi Lakukan Hal Manis Ini untuk Sang Mendiang Mantan Mertua, Tetap Dekat Meski Berpisah!

"Kalian semua juga berpikir begitu, kan? Bagaimanapun, itu penting sebelum cinta dimulai! Kemudian, ketika berbicara tentang bagaimana menjadi "wanita pilihan", "sebelum cinta dimulai" sangatlah penting!"."

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular