Follow Us

Punya Masa Lalu Pilu Dipaksa Penuhi Nafsu Pangeran hingga Sempat Dikabarkan Meninggal karena Overdosis, Begini Kehidupan Baru Manohara Sekarang Usai Dipacari oleh Vokalis Band

Averus Al Kautsar - Senin, 07 Maret 2022 | 13:00
Manohara Odelia Pinot
Instagram @manodelia

Manohara Odelia Pinot

GridHITS.id - Masa lalunya pilu dipaksa layani nafsu pangeran hingga dikabarkan meninggal dunia, begini kehidupan baru dari Manohara sekarang.

Nama Manohara tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat.

Bukan tanpa alasan, beberapa tahun lalu namanya mendadak jadi sorotan karena nasib pilu yang dialaminya.

Manohara mengalami nasib sial dalam rumah tangga usai pada usia 17 tahun dirinya dinikahi seorang pangeran asal Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry.

Putrinya diperlakukan kasar oleh sang suami, ibunda Manohara, Daisy Fajarina pun berjuang untuk bisa bertemu kembali dengan anaknya itu.

Daisy menceritakan jika Manohara dipaksa berhubungan intim saat menstruasi hingga diberi obat agar cepat hamil.

Tak cuman itu, ketika akhirnya berhasil pulang, ditemukan banyak bekas luka sayatan dan sundutan rokok di tubuh Manohara.

Usai kejadian memilukan itu, Manohara sempat terjun ke dunia hiburan Tanah Air dan membintangi sejumlah judul sinetron dan film.

Namun, setelah jalani karir yang singkat di dunia hiburan, nama Manohara tenggelam.

Baca Juga: Dulu Bikin Heboh Sampai Kisahnya Diangkat Menjadi Sinetron, Bagini Nasib Pangeran Klantan, Tengku Fakhry Sekarang yang Bak Kena Karma Usai Aniaya Manohara Sejak Malam Pertama!

Di balik tenggalamnya nama Manohora, sosoknya sempat mendadak kembali bikin gempar publik.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest