Follow Us

Miris Sekali Nasibnya! Wanita yang Alami Koma Selama 10 Tahun di Rumah Sakit Ini Tiba-tiba Hamil dan Melahirkan, Fakta Soal Sosok Ayah dari Sang Bayi Tersebut Bikin Geger Satu Rumah Sakit

Averus Al Kautsar - Senin, 07 Maret 2022 | 11:00
ilustrasi hamil
freepik.com

ilustrasi hamil

GridHITS.id - Bikin geger satu rumah sakit, wanita yang koma selama 10 tahun ini tiba-tiba hamil dan melahirkan.

Kehamilan adalah satu momen yang diinginkan oleh kebanyakan wanita yang sudah memiliki pasangan.

Namun nasib pilu justru harus dialami oleh wanita malang ini.

Alami koma 10 tahun di rumah sakit Hacienda Health Care Amerika Serikat, perempuan ini justru tiba-tiba hamil sampai kasusnya harus ditangani polisi.

Pada tanggal 29 Desember 2018 lalu, diberitakan bahwa ia hamil dan akan segera melahirkan.

Dokter mengatakan bahwa pasien dalam keadaan vegetatif (koma) yang biasa bertahan hidup melalui pemberian makan dan berat badannya dipantau secara teratur.

Namun, dalam kasus ini pasien hamil adalah hal yang mengkhawatirkan, karena ia tidak memiliki kekuatan untuk mendorong anak dari dalam perutnya.

Ini adalah situasi yang berbahaya dan dapat mengancam kehidupan ibu dan anak.

Tetapi, tepat pada tanggal tersebut, dengan bantuan dari salah satu perawat, pasien melahirkan bayi laki-laki yang sehat, KPHO melaporkan.

Baca Juga: Bak Petir Menyambar di Siang Bolong! Buat Pengakuan Menggegerkan dengan Sebut Dirinya Sudah Punya Anak Padahal Belum Resmi Menikah dengan Siapa-siapa, Agnez Mo Langsung Berikan Klarifikasi Ini

Setelah insiden tersebut, pihak rumah sakit kini mengeluarkan peraturan bahwa karyawan pria yang memasuki bangsal tersebut harus ditemani karyawan wanita.

Source : Grid.ID

Editor : Averus Al Kautsar

Baca Lainnya

Latest