Follow Us

Semudah Itu Campakkan Suami dan Anak Demi Hidup dengan Pria Kaya, Ibunda Anang Hermansyah Lontarkan Kalimat Pedas untuk Krisdayanti: 'Tidak Bisa Menahan Godaan'

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 06 Maret 2022 | 05:30
Raul Lemos dan Krisdayanti
Instagram.com

Raul Lemos dan Krisdayanti

GridHITS.id - Pengkhianatan yang dilakukan penyanyi Krisdayanti pada musisi Anang Hermansyah hingga kini masih diingat publik.Selama 13 tahun membina rumah tangga, Krisdayanti dan Anang Hermansyah tiba-tiba memutuskan untuk bercerai.Hadirnya orang ketiga disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

Santer dikabarkan, Krisdayanti berselingkuh dengan pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Secara terang-terangan Krisdayanti terbuka dengan isu perselingkuhannya di hadapan keluarga.Bahkan, Anang Hermansyah mengetahui perselingkuhan Krisdayanti dari kedua anak-anaknya.

Hal ini diakui sendiri oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka bersama Kasak-Kusuk, Agustus 2009 lalu.

Dikutip dari Nova.ID, tanda-tanda perkawinan pasangan musisi itu bakal bubar, konon sudah mereka cium sejak lama.

Anisa Choliq, ibunda Anang Hermansyah sempat membenarkan apa yang terjadi.

Baca Juga: Ramalanya Kerap Jadi Kenyataan, Cenayang Baba Vanga Prediksi Soal Akhir Zaman Akan Terjadi Pada Tahun 2022

"Ke­luarga tidak kaget, selama ini kami berusaha menutupi apa yang sesungguhnya terjadi karena apa pun juga,"

Sebenarnya apa penyebabnya Krisdayanti beberapa kali bermain api?

Ibunda Anang Hermansyah menyebut, Krisdayanti sebagai orang yang tak tahan dengan godaan duniawi."Kalau saya lihat, Yanti orang yang tidak tahan dengan godaan duniawi,""Dia tidak pernah puas dengan apa yang ada saat ini," ucap Anisa Choliq.

"Padahal, kalau ditilik dari luar, apa, sih, sebenarnya yang kurang dari pasangan ini."Karier bagus, harta lebih dari cukup, anak juga lucu, dan pintar-pintar," sambungnya.Meski demikian, sang mantan mertua masih melihat sisi baik dari Krisdayanti.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest