Follow Us

Tak Dianggap Sama Sekali oleh Ariel Noah Walaupun Sudah Berhubungan Intim 3 Kali, Begini Akhir Hubungan Cut Tari dengan Luna Maya yang Sempat Menjadi Perang Dingin: 'Dua Tahun Sebelumnya...'

Averus Al Kautsar - Jumat, 04 Maret 2022 | 14:00
Ariel, Cut Tari dan Luna Maya
Kolase Grid.ID

Ariel, Cut Tari dan Luna Maya

GridHITS.id - Tak dianggap oleh Ariel Noah walaupun sudah berhubungan sebanyak 3 kali, begini akhir hubungan Cut Tari dengan Luna Maya.

Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel Noah?

Dirinya dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas Indonesia yang masih eksis hingga sekarang.

Selain karyanya yang dikenal, Ariel Noah sempat terlibat dalam sebuah kontroversi karena video syurnya dengan Cut Tari yang tersebar.

Hal ini begitu mengejutkan publik lantaran Ariel Noah pada saat itu sedang menjalin cinta dengan Luna Maya.

Cut Tari pun pada saat itu diketahui masih menjadi istri sah dari Yusuf Subrata.

Bikin geger masyarakat, Cut Tari dalam pemeriksaannya mengakui jika ia sudah berhubungan badan sebanyak 3 kali dengan Ariel Noah.

Meski nyata melakukan hubungan badan dengan Ariel, namun penyanyi kawakan yang dulu masih bersama band dengan nama Peterpan itu sempat tak mengakui perbuatannya.

Ia mengelak tudingan bahwa laki-laki dalam video itu adalah dirinya.

Baca Juga: Seumuran dengan Alleia, Sempat Heboh Dituding Anak Laki-laki Ariel NOAH, Putra Artis Cantik Ini Sekarang Sudah Tumbuh Menjadi Remaja yang Sangat Tampan

Dikutip Grid.ID melalui Tribunnews, Minggu (1/8/2021), konon kabarnya, lantaran cinta segitiga ini, hubungan Luna Maya dan Cut Tari sempat berubah dingin.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular