Follow Us

Lelah Dicibir Buruk Rupa, Bukannya Makin Cantik Pedangdut Ini Malah Alami Kelumpuhan Usai Permak Total Wajahnya Lewat Operasi Plastik

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 02 Maret 2022 | 07:00
Sengaja Pamer Tubuh Bahenol, Nita Thalia Tak Terima Bagian Dada di Foto Lawasnya Diblur: Kejam Sekali!
Kolase Tribunnews

Sengaja Pamer Tubuh Bahenol, Nita Thalia Tak Terima Bagian Dada di Foto Lawasnya Diblur: Kejam Sekali!

GridHITS.id - Siapa tak kenal Nita Thalia?

Nama Nita Thalia memang sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia.

Sosoknya juga kerap wara-wiri di layar kaca.Menjadi penyanyi dangdut pasti memiliki tuntutan untuk selalu cantik di atas panggung.Segala cara ditempuh agar bisa memiliki penampilan sempurna.

Demikian dengan pedangdut kondang Nita Thalia yang rela merogoh miliaran rupiah demi mengubah bentuk wajahnya agar lebih sempurna.Keputusan melakukan operasi plastik yang dilakukan Nita Thalia pada 2015 silam menuai sorotan publik.

Tak jauh-jauh pergi ke luar negeri, Nita justru melakukan operasi plastik di Jakarta.Lalu bagaimanakah hasilnya?

Baca Juga: Dulu Punya Wajah Cantik Mempesona, Ratu Kecantikan Asal Rusia Ini Justru Alami Kengerian Tak Bisa Senyum dan Terpejam Usai Facelift Rp 49 juta

Berikut ulasannya untuk anda.

Operasi Plastik Nita ThaliaMelansir dari NOVA.id, awalnya, Nita hanya berencana meniruskan pipinya.Kemudian dokter menyarankannya untuk memancungkan hidung agar lebih terlihat ketika pipinya sudah tirus.

"Terus hal pertama yang aku sebenarnya pengen ilangin itu lemak di pipi. Awalnya pergi ke dokter bedah plastik, soalnya dulu itu sempat perawatan klinik kecantikan setrika wajah gitu ngga maksimal hasilnya karena harus terus menerus dilakukan.

Akhirnya aku konsultasi dengan dokter bedah plastik. Dokter bilang selain ngambil lemak di pipi, hidung juga otomatis harus mancung sedikit karena itu kan supaya V shape," kata Nita Thalia dalam acara Netijen (30/1/2019).

Ternyata Nita Thalia juga sudah berniat untuk membuat hidungnya mancung dan matanya indah.Karena, Nita Thalia merasa setiap orang ketika bertatapan muka selalu memperhatikan bagian hidung atau mata.

Nita Thalia lakukan operasi plastik sampai alami kelumpuhan wajah
Tribun Solo - Tribunnews.com

Nita Thalia lakukan operasi plastik sampai alami kelumpuhan wajah

"Sebetulnya sih aku pengennya itu memperbaiki bagian wajah yang menurut aku kurang bagus. Kayak hidung, soalnya kan kalau orang itu lihatnya paling pertama hidung sama mata," katanya.

Source : sajiansedap

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest