Follow Us

Tak Cuman Ketahuan 3 Kali Berhubungan dengan Ariel Noah di Belakang Suami, Cut Tari Ternyata Juga Sempat Diisukan Dilabrak Istri Pejabat Gegara Disebut Jadi Pelakor, Begini Kebenarannya!

Averus Al Kautsar - Rabu, 23 Februari 2022 | 19:00
Cut Tari dan Ariel Noah
dok. instagram

Cut Tari dan Ariel Noah

GridHITS.id - Tak cuman ngaku tidur 3 kali dengan Ariel Noah di belakang suami, Cut Tari juga disebut sempat dilabrak istri pejabat karena jadi diisukan pelakor.

Cut Tari memang merupakan salah satu artis yang sangat kontroversial pada masanya.

Dirinya sempat bikin geger saat video syurnya dengan Ariel Noah bocor di tengah masyarakat.

Tak haya itu, terungkap juga bila ternyata Cut Tari sudah berhubungan dengan Ariel sebanyak 3 kali.

Hal ini begitu mengejutkan lantaran diketahui Cut Tari pada saat itu masih berstatus sebagai istri sah dari Yusuf Subrata.

Dikutip Grid.ID dari Tribunnews.com, Minggu (1/8/2021), bahkan sempat pula muncul isu Cut Tari yang menggoda suami orang hingga dilabrak istri sahnya.

Ya, saat itu ada kabar istri seorang pejabat tinggi berinisial RF melabrak Cut Tari.

Hal ini diwartakan NOVA.id pada Senin, 27 Januari 2014, yang membuat suami Cut Keke sebagai kuasa hukum Cut Tari angkat bicara.

Kabarnya, tamu tak diundang yang menyambangi Cut Tari adalah istri dari seorang petinggi berinisial RF yang belakangan disebut-sebut memiliki affair dengan sang artis.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga Pula, Sudah Kena Kasus Video Syur dengan Ariel NOAH hingga Rumah Tangganya Hancur, Cut Tari Ternyata Juga Dituding Jadi Simpanan Pejabat

Dugaan itu juga sudah dibantah Cut Tari dan dianggap menyesatkan oleh pengacara sekaligus sahabat Tari, Malik Bawazier.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular