Follow Us

Tega Banget! Tak Cuma Beberkan Aib Poligami Mendiang Sang Suami yang Harusnya Ditutupi, Umi Pipik Malah Ngaku Jadi Korban KDRT Uje: ‘Saya Baru Lihat Temperamennya’

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 23 Februari 2022 | 10:00
umi pipik dan uje

umi pipik dan uje

GridHITS.id - Umi Pipik bongkar masa lalu kelam Uje.

Kepergian Ustadz Jeffry Al Buchori memang masih meninggalkan luka yang mendalam.

Pihak keluarga hingga saat ini tampaknya masih terpukul atas kepergiannya.

Satu sosok yang terlihat paling kehilangan adalah sang istri, Umi Pipik.

Umi Pipik mengenal sosok suaminya jauh sebelum sosok Uje dihormati sebagai Ustaz yang luar biasa menjangkau jemaah.Umi Pipik mengenal Uje semenjak dia menjadi pemain sinetron, yang kemudian di-blacklist karena kecanduan narkoba.Sembari mengenang momen tersulitnya, dia mengatakan Uje sempat mengalami over dosis narkoba, hingga memiliki paranoid akibat barang haram itu.“Waktu dia kurus, tahu dia pecandu narkoba, masa sulit, sudah over dosis, sudah parno banget,” kata Pipik Dian Irawati di YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (5/5/2021).Umi Pipik langsung mendapat restu dari orangtua Uje ketika dia masih berpacaran.

Baca Juga: Sempat Terbengkalai dan Tak Terurus Seiring dengan Isu Umi Pipik Mau Nikah Lagi, Begini Penampakan Terbaru Makam Uje Setelah Viral

Bahkan, Umi Pipik sudah tinggal di lantai 2 rumah Uje saat keduanya masih pacaran.Jadi Pipik paham betul kondisi calon suaminya saat itu.“Selama di situ, baru lihat aslinya, tempramennya, dan segala macamnya, karena pecandu narkoba itu,” sambungnya.

Sempat bimbang dengan pilihannya, tapi di telinga Pipik ada suara yang meyakinkan dia jika Uje adalah pria yang tepat untuknya.Keputusan Pipik menikah dengan Uje kala itu juga membuat banyak pihak heran.Salah satunya teman dekat Pipik yang heran mengapa mau berkomitmen seumur hidup dengan Uje.

“Kaya di telinga, sudah itu jodoh kamu, sudah tahu dia pecandu. Kadang teman saya, kamu ngapain sih sama dia, padahal dia enggak punya apa-apa,” lanjutnya.Bagaimana tidak, sikap Uje kepada Pipik saat itu sangat jauh dari kata lembut.

Pipik kerap menerima pukulan dari Uje di masa itu.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dirahasiakan, Umi Pipik Baru Ungkap Kabar Uje Telah Berpoligami dengan Sosok ini : Sebisa Mungkin Orang Lain Tahu yang Bahagia Saja

“Kadang kamu dipukulin, hahaha, tapi ada semangat dia untuk sembuh, bismillah saja,” sambung dia.Pipik Dian Irawati pun baru sanggup menceritakan sisi lain dari Uje di masa lalunya.Apalagi soal poligami selama pernikahan Uje dan Pipik.Pipik Dian Irawati sempat menutup rapat poligami dalam pernikahannya.

Source : Grid.ID

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest