Follow Us

Sampai Punya Satu Lemari Kostum Baju Haram Demi Puaskan Suami di Atas Ranjang, Asisten Pribadi Anang Hermansyah dan Ashanty Syok saat Pergoki Sang Majikan Lakukan Hal Ini: 'Kebablasan'

Hanifa Qurrota A'yun - Jumat, 18 Februari 2022 | 15:15
Anang dan Ashanty sempat pergi berlibur ke Turki.
Instagram @ananghijau

Anang dan Ashanty sempat pergi berlibur ke Turki.

GridHITS.id - Kehidupan musisi Anang Hermansyah memang tak luput dari sorotan.

Begitupula dengan kehidupan rumah tangganya bersama Ashanty.

Keharmonisan keduanya kerap membuat masyarakat merasa baper.

Bagaimana tidak? Keduanya jarang sekali diserang gosip atau isu miring.Tak hanya itu, keduanya juga masih kerap pamer kemesraan di layar kamera maupun di sosial media.Seperti baru-baru ini, salah satu momen kemesraan mereka sampai dibocorkan oleh Suwarsih Asih pengasuh Arsy.

Wanita yang akrab disapa Suteng tersebut awalnya tampak membagikan tangkapan layar isi chat Ashanty dan Anang Hermansyah di grup.

Ia pun membagikan kelucuan tersebut di media sosial pribadinya.Suteng dalam laman @suwarsiha tampak membagikan tangkapan layar chat grup bernama liburannnn.

Baca Juga: Girangnya Bukan Main Saat Disinggung Poligami, Anang Hermansyah Sampai Minta Hal Nyeleneh Ini Pada Salah Satu Peserta Indonesian Idol: Aku Gak Marah, Cuman Nanti Kalau Ada Ashanty...

Dalam potret di slide pertama, terlihat Ashanty mengurai kerinduannya di grup keluarga.

Menjawab kerinduan Ashanty, Anang Hermansyah pun membalasnya dengan mesra.Kala itu, Anang Hermansyah tampak tak sadar bahwa percakapan itu ia buat di grup keluarga, bukan pesan pribadi kepada Ashanty."Duhh kangen," kata Ashanty dengan nama kontak Bunda 22."Aku kangen parah. Kangen Aku nggak bundaaaa," balas Anang Hermansyah dengan nama kontak Bapak 18.

Melihat percakapan orangtuanya, Aurel dan Azriel tampak tertawa.Aurel dan Azriel pun meledek Anang dan Ashanty yang seolah salah tempat untuk bermesraan.Baru sadar dirinya salah tempat chat, Anang Hermansyah pun meresponnya.Anang Hermansyah tampak mengalihkan topik pembicaraan dengan pertanyaan.

Baca Juga: Sama-sama Anak Anang Hermansyah, Arsy Blak-blakan Marah Pada Aurel karena Dekat dengan Anak KD : Gak Boleh

Anang penasaran dengan keberadaan Ashanty yang tak mengangkat teleponnya."hmmmmm silaan kalian ahhh...ini urusan orangtua," tulis Anang Hermansyah."Bunda. Aku call kok nggak diangkat. Siapa yang deket bunda," tanya Anang Hermansyah.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest