Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong! Baru Rasakan Kebahagiaan Menikah Lagi, Irwan Mussry Malah Ngamuk hingga Sebut Maia Estianty Lupa Punya Suami

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 13 Februari 2022 | 21:15
Maia Estianty dan Irwan Mussry
IG Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridHITS.id - Maia Estianty blak-blakan bongkar kisah kelam masa lalunya.Meski terlibat perseteruan hebat, Maia selama ini tampak tak pernah mau membuka aib perceraiannya.Keduanya pun cenderung tertutup dan tak pernah sedikitpun membocorkannya.

Kini, setelah “nyambi” sebagai konten kreator, Maia mulai berani membongkar kisah masa lalunya sendiri.Salah satunya tentang cara sang mantan suami dalam menafkahi Maia kala mereka masih bersama.

Pada pedangdut Dewi Perssik, dalam konten YouTube bertajuk Angga Dapat Wejangan dari Maia, perempuan berusia 44 tahun ini cerita kalau saat dia masih jadi istri Ahmad Dhani.

Hal itu terungkap setelah Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, menanyakan nafkah yang diberikan Irwan Mussry, suami Maia sekarang.

“Alhamdulillah, lelakiku (Irwan) bertanggungjawab. Kalau yang dulu dikasih kartu kredit. Cuma aku tidak pakai," ungkap Maia."Jarang, kecuali kalau beli buat anak-anak, baru aku pakai," sambungnya.

Baca Juga: Dibantu Mengubah Nasib Malah Tega Rebut Suami, Maia Estianty Geram dan Sebut Mulan Jameela Seperti Pembantu yang Mencuri di Rumah Majikan: Itu Kan Lucu!

Bukan maksud menolak dinafkahi, justru pelantun Rindu Kamu ini merasa dirinya masih mampu membeli segala sesuatu dengan uangnya sendiri.

Apalagi saat masih bersama Dhani, karier Maia di dunia tarik suara juga tengah bersinar.

Jadi wajar jika dia tak bergantung pada suami.“Aku itu bukan tipe orang yang meminta jatah (uang) sama pasangan. Aku udah terbiasa mandiri dari kecil sampai sekarang. Kalau dinafkahin, ya alhamdulillah,” tambah Maia.

Akhirnya kebiasaan yang sudah ditanamkan sejak kecil, bikin Maia tumbuh jadi perempuan yang mandiri dan bebas secara finansial.Bahkan dia mengaku, saking terlalu mandiri, kadang lupa kalau sudah punya suami.

Ya, karena sifat serba mandiri tadi, yang membuatnya seakan bisa melakukan semua hal sendiri.

Maia bilang, “Jadi gini, kadang-kadang, karena kita mandiri (jadi lupa), Lho kamu kan punya suami, ya minta.""Tapi enggak apa-apa, aku sudah mulai melatih untuk minta sama dia.

Source : sajiansedap

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular