Follow Us

Pantas Saja Mau Terima Pinangan Irwan Mussry Walau Sudah 10 Tahun Menjanda, Terungkap Aset Kekayaan Suami Maia Estianty yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Apartemennya Super Mewah!

Averus Al Kautsar - Minggu, 13 Februari 2022 | 19:00
Maia Estianty dan Irwan Mussry
Instagram/ @maiaestiantyreal

Maia Estianty dan Irwan Mussry

GridHITS.id - Pantas saja Maia Estianty mau lepas status janda demi sang suami, intip ini dia aset kekayaan Irwan Mussry yang tak banyak diketahui.

Kehidupan Maia Estianty sangatlah berliku.

Dirinya sempat alami kepahitan dalam menjalani rumah tangga dengan Ahmad Dhani.

Perceraian keduanya di tahun 2008 sempat menjadi sorotan lantaran diselimuti dengan isu perselingkuhan yang dilakukan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani disebut-sebut berselingkuh dengan Mulan Jameela yang tak lain adalah sahabat dan rekan duet Maia Estianty sendiri.

Tak seperti Ahmad Dhani yang langsung nikahi Mulan Jameela, Maia butuh waktu hingga 10 tahun untuk bisa menikah lagi.

Rasa sakit hati yang ia rasakan seakan membuatnya sulit untuk menaruh hati lagi pada seorang pria.

Walaupun begitu, pada tahun 2018 Maia akhirnya luluh dan menerima pinangan seorang pengusaha jam tangan mewah bernama Irwan Mussry.

Kini hidupnya makin bahagia dan penuh kemewahan, tak heran keduanya diketahui memang memiliki aset mewah, salah satunya apartemen yang didiami Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu! Nekat Jadi Tukang Cuci Piring di Rumah Maia Estianty Demi Uang Rp 500 Ribu, Artis Cantik Ini Sekarang Huni Rumah Mewah hingga Punya 7 Sumber Pendapatan yang Menjanjikan

Unit apartemen yang luas dan elegan milik Irwan Mussry tersebut berada di lantai 31.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular