Follow Us

Meradang Hati Lihat Sang Kekasih Masih Pepet Mantan Suami, Sebelum Putus Ternyata Wijin Pernah Ngamuk dan Minta Gisel Putus Hubungan dengan Gading Marten Namun Ditolak Mentah-mentah

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 13 Februari 2022 | 07:30
Gisel sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Wijin. Kini, Gisel tidak merayakan Imlek bersama mantan pacarnya. Foto mereka tinggal kenangan.
Instagram

Gisel sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Wijin. Kini, Gisel tidak merayakan Imlek bersama mantan pacarnya. Foto mereka tinggal kenangan.

GridHITS.id - Sepakat untuk putus, siapa sangka Wijin pernah peringatkan Gisel agar putuskan hubungan dengan pria yang akhirnya ditolak oleh Gisel.

Hal ini terungkap beberapa waktu lalu, sebelum Gisel tersandung kasus video syur dengan Michael Yukinobu Defretes beberapa waktu lalu.

Ya, usai bercerai dari Gading, saat itu Gisel sedang mesra-mesranya berhubungan erat dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Saat itu, banyak yang masih beranggapan, Wijin adalah pihak ketiga yang mencerai beraikan rumah tangga Gisel, meski dibantah keras olehnya.

Tak usah heran, hubungan mereka banyak dicibir oleh warganet.

Belum lagi, banyak yang mendoakan keduanya berpisah sehingga Gisel bisa kembali bersama Gading Marten.

Nah, yang terakhir, Wijin juga bahkan masih harus mendapat penolakan dari Gisel saat dirinya minta Gisel tak berhubungan lagi dengan pria ini.

Jawaban Gisel menohok banget.

Wijin Sempat Keberatan Gisel Masih Berkomunikasi dengan Gading Marten

Baca Juga: Ramai Kasus Video Syur Gisel, Nikita Mirzani Tiba-tiba Bongkar Soal Hal Ini di Masa Lalunya: 'Gue Enggak akan Jual Handphone Lama Gue!'

Di vlog berbeda, Gisel juga mengungkapkan hubungan antaran Wijin dan Gading Marten.

Siapa sangka, Wijin ternyata sempat keberatan ketika Gisel masih berkomunikasi dengan Gading Marten.

Source : Sajian Sedap

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular