Follow Us

Dulu Sempat Heboh Dituding Kepergok Berduaan di Hotel dengan TNI Berpangkat, Artis Cantik Legendaris Ini Sekarang Sukses di Dunia Politik

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 10 Februari 2022 | 10:00
arzeti bilbina
sajian sedap

arzeti bilbina

GridHITS.id - Nama Arzeti Bilbina tentunya sudah familiar bagi masyarakat Indonesia.

Ia dikenal sebagai salah satu artis senior yang melejit pada masanya.

Sampai partis lawas ini masih cukup eksis di dunia hiburan.

Ia adalah salah satuartis lawas yang terkenal pada zamannya.Beberapa waktu lalu, beredar kabar yang pernah heboh 4 tahun lalu dengan skandal menganggetkan.Dengan dimana Arzeti Bilbina kepergok berada di hotel dengan seorang anggota TNI berpangkat kolonel.

Artis oke yang satu ini terbilang cukup punya image baik di mata publik, maka tak heran jika skandal tersebut membuat geger.

Namun, setelah 4 tahun berlalu dan skandal itu terlupakan, kini Arzeti Bilbina nampak kembali sibuk berpolitik.Nampak dari unggahan akun instagram pribadinya, @arzetibi, ia rajin mengunggah kegiatan kampanyenya.

Baca Juga: Bak Kutukan Setelah Tendang Maia Estianty dan Bela Mati-matian Pelakor, Ahmad Dhani Malah Dikabarkan Dilanda Pailit, 38 Cabang Usahanya Gulung Tikar Lantaran Tak Mampu Bayar Pegawai

Selain juga unggahan tentang kegiatan sehari-harinya.Model cantik Arzeti Bilbina sempat jadi perhatian publik kala kepergok berada di hotel dengan seorang anggota kolonel.

Namanya santer dirumorkan berselingkuh pada 2015 lalu.Kala itu, nama Arzeti Bilbina dikabarkan kepergok berada di hotel dengan Komandan Komando Distrik Militer Sidoarjo, Jawa Timur, Letnan Kolonel Kavaleri Rizeki Indra Wijaya.Keduanya dipergoki di Hotel Arjuna, Kabupaten Malang, Jawa Timur oleh anggota intelijen Corps Polisi Militer Divisi Infanteri 2 Kostrad/Singosari dan Pangkalan Udara Abdulrachman seperti dikutip via Tribun Timur.

Namun, Rizeki belakangan justru membantah gosip miring tersebut.

"Ada kader muslimat NU juga. Jadi kami tidak berduaan seperti kabar yang beredar," kata Rizeki saat mengklarifikasi kepada awak media di markas Kodim 0816, Senin, 26 Oktober 2015 silam.

Melansir via Sajian Sedap, istri dari Rizki, Vicky Melinda juga membela Arzeti.Vicky mengatakan, tidak mempercayai adanya perselingkuhan Arzeti dan suaminya tersebut.

Source : gridfame

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest